Matel Rampas Motor Dengan Kekerasan" Korban Dibawah Umur Babak belur
-->

Advertisement


Matel Rampas Motor Dengan Kekerasan" Korban Dibawah Umur Babak belur

LKI CHANNEL
23 June 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Seorang anak perempuan dibawah umur sebut saja L (14 Th) dari Plered Purwakarta, korban pemukulan dengan helm oleh yang diduga Matel disalah satu finance di Purwakarta, bukan itu saja motor yang dibawa korban juga itu dirampas oleh para matel tersebut.Kejadiannya hari Selasa, 22/06/2021 di depan toko indomart di kelurahan Nagri Tengah Purwakarta, sekitar pukul 16.00 Wib.


Awalnya korban yang sedang berkunjung ketempat saudara di daerah Nagri tengah Purwakarta dicegat oleh sekawanan yang diduga mata elang (Matel), diperkirakan ada 4 orang dengan mengendarai 2 R2 di jalan Gang Melati Nagri Tengah Purwakarta, para matel tersebut mau mengambil paksa kendaraan R2 jenis Honda Beat yang dibawa oleh korban sambil mengeluarkan kata kata kasar, salah seorang dari kawanan matel tersebut memukul korban yang masih dibawah umur.                           


Kini orang tua korban inisal A, rabu،23/6/2021 melaporkan kasus ini kepada pihak terkait dalam hal ini  Reskrim Unit III dan di bagian PPA Polres Purwakarta, dengan nomor laporan: STPL/525/VI/2021/SPKT. Pihak pelapor meminta akan agar kasus ini ditindaklanjuti oleh pihak berwajib, supaya pelaku mendapat pelajaran atas tindakannya.


 (Hery)