GIAT PEMBAGIAN BPNT PKH E WARUNG BASMALAH KECAMATAN PARUNGKUDA SESUAI DENGAN PROSEDUR KESEHATAN
-->

Advertisement


GIAT PEMBAGIAN BPNT PKH E WARUNG BASMALAH KECAMATAN PARUNGKUDA SESUAI DENGAN PROSEDUR KESEHATAN

LKI CHANNEL
16 July 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bertempat di Kp. Suweng RT 013/RW 006 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Muspika Kecamatan Parungkuda serta Satgas Covid 19 Kecamatan Parungkuda melakukan giat monitoring disejumlah e Warung diwilayanhya, kegiatan tersebut bertujuan agar pelaksanaan pembagian BPNT PKH diwilayahnya tetap dengan menggunakan prosedur kesehatan. Karena dalam masa PPKM darurat yang ditetapkan Pemerintah, pihak Muspika Kecamatan Parungkuda serta Satgas Covid 19 Kecamatan Parungkuda terus melakukan monitoring dibeberapa jumlah titik keramaian diwilayahnya tersebut, tidak terlepas juga pada pelaksanaan pembagian BPNT PKH di E Warung Basmallah yang dikelola ibu Sulastri.


Memang sebelum nya semua pengelola serta pemilik e warung yang ada di wilayah Kecamatan Parungkuda dikumpulkan di Aula Kecamatan Parungkuda terkait akan adanya pembagian BPNT PKH, dimana yang pada saat pelaksaannya tetap mengedepankan prosedur kesehatan.


Pengelola e warung Basmalah  (Sulastri) mengatakan bahwasanya kedatangan Muspika serta satgas Covid-19 Kecamatan Parungkuda disambutnya dengan baik, hal ini memang sudah tugas dari beliau-beliau, dan dengan hal ini pula agar pelaksaaan pembagian BPNT PKH di e warung yang kami kelola ini bisa terlaksana sesuai dengan prokes yang berlaku pada masa PPKM darurat.


±677 KPM yang memang ada didata kami sebagai penerima manfaat BPNT PKH, dilihat dari banyaknya jumlah KPM, kami pun berkoordinasi dengan pihak Muspika, satgas Covid Kecamatan serta TKSK Kecamatan Parungkuda agar pembagian di e warung yang kami kelola ini tetap bisa berjalan serta sesuai dengan prokes dan tidak melanggar aturan yang ada.


Hadir pula dalam giat monitoring tersebut Camat Kecamatan Parungkuda, Kapolsek Parungkuda, Danramil Parungkuda, Kepala Desa Sundawenang, Babinsa dan Babinmas Desa Sundawenang, Satgas Covid 19 Kecamatan Parungkuda serta TKSK Kecamatan Parungkuda.

(Yugo)