Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta H. Luthfi Bamala Menanggapi Situasi PPKM Di Kabupaten Purwakarta
-->

Advertisement


Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta H. Luthfi Bamala Menanggapi Situasi PPKM Di Kabupaten Purwakarta

LKI CHANNEL
19 July 2021

LKI Channel - Purwakarta  


H Luthfi Bamala sebagai ketua partai Nasdem kabupaten purwakarta sangat menanggapi kebijakan pemerintah mengenai PPKM di kabupaten Purwakarta . Selasa ( 20 Juli 2021)


Dalam masa pandemi Covid 19 pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) darurat khusus pulau Jawa dan Bali ,kebijakan ini di ambil pemerintah demi menekan laju penyebaran virus Covid 19 dengan membatasi kegiatan masyarakat yang mengundang kerumunan .


Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta adalah salah satu kabupaten kota yang menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat tersebut, yang di mulai dari tanggal 03 Juli 2021 sampai 20 Juli 2021 .


H Luthfi Bamala sebagai ketua DPD Partai  Nasdem kabupaten Purwakarta menanggapi di momen pandemi yang luar biasa ini agar masyarakat selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan berserah diri juga berdoa agar wabah virus Covid 19 segera berakhir dan kembali bangkit.


Tidak lupa juga H Luthfi Bamala menghimbau kepada seluruh bangsa Indonesia khusus nya masyarakat Purwakarta agar bersabar dalam menghadapi PPKM Darurat ini,mudah mudahan dengan kebijakan yang di ambil pemerintah lewat PPKM dapat menekan penyebaran Covid 19 .ungkap nya


Kebijakan yang di ambil pemerintah pun harus bisa mengimbangi kebutuhan masyarakat kecil karena itu kewajiban pemerintah memperhatikan semua masyarakat kecil dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari agar tidak kekurangan beras juga stok makanan di rumahnya ,insyaalloh dengan  semua kebutuhan terpenuhi situasi akan terkendali dan kondusif.


Umat muslim di Indonesia akan merayakan hari besar keagamaan idul adha, insyaalloh kita semua kembali Fitri dan masyarakat yang mampu berkurban juga mempunyai rejeki  dapat menunaikan kewajibannya berkurban, bisa saling berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu .


"Mudah mudahan di idul adha ini setelah kita semua berkurban , alloh swt dapat mengabulkan semua permintaan permintaan kita"


H Luthfi Bamala berharap PPKM darurat tidak di perpanjang agar laju pertumbuhan ekonomi di kabupaten Purwakarta  kembali pulih dan masyarakat mempunyai kesadaran dalam penting nya prokes .pungkasnya


H Luthfi Bamala mengucapkan Takoballohumma Minna wamingkum Alaina waalaikum siyamana wasiyamakum al afwu minna wamingkum minal aidzin walfaidzin mohon maap lahir dan batin .


(Yana )