Nirwan Hermawan Cakades No 1 Membawa Visi & Misi Desa Sukajaya menuju UTAMA
-->

Advertisement


Nirwan Hermawan Cakades No 1 Membawa Visi & Misi Desa Sukajaya menuju UTAMA

REDAKSI
07 July 2021


LKI Channel - Purwakarta

Nirwan Hermawan salah satu calon Kepala Desa Sukajaya no urut 1,di pemilihan kepala Desa Sukajaya,Kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta jawabarat.

 Yang kini namanya mulai santer,terkait jiwa sosial nya tinggi dan tidak pandang bulu,untuk membantu kepada sesama''meski dari manapun,pihak nya tidak terlalu mempedulikan dan yang peting bisa berbagi juga membantu bukan hanya sekedar dalam situasi Pilkades,sebelum nya pun pihak nya sudah di kenal sebagai sosok yang baik dan peduli terhadap siapapun.


Untuk itu pihak nya mencalon kan dan di calon kan oleh seluruh lapisan masyarakat baik dari mulai tokoh pemuda,tokoh agama dan kaum ibu pengajian setempat,turut mendukung agar Kang Nirwan Hermawan untuk di pilih menjadi kepala Desa di Desa sukajaya.

Dengan membawa visi & misi nya

Visi.Sukajaya menuju UTAMA(Unggul,Tangguh,Agamis,Mandiri,Aman).

Misi.membangun jangka menengah Desa(RPJMDes)Sukajaya kecamatan sukatani  kabupaten purwakarta.2021 _ 2027.selama enam tahun ke depan sebagai komitmen ,untuk mencapai Visi sebagai berikut :

.meningkatkan kualitas kehidupan beragama,sosial budaya dan  ketentraman masyarakat.

.meningkatkan kualitas pendidikan,kesehatan dan sumberdaya manusia.

.

Meningkatkan pembangunan Ekonomi pedesaan pariwisata dan kesejahteraan masyarakat.

.Meningkatkan kualitas dan profesionalisme aparatur dalam tatakelola pemerintahan,membangun dan pelayanan pada masyarakat.

.Menghibahkan Gaji kepala Desa untuk jompo dan anak yatim.

Itulah visi & misi yang di sampaikan nya.dari calon kades Sukajaya Nirwan Hermawan calon no urut 1.


Menurut nya Nirwan.calon Kades. Dalam kurun waktu beberapa Minggu ini,setelah  di tetapkan menjadi calon resmi.

Pihak nya sudah dapat,membangun beberapa jalan lingkungan di empat RW dan bedah rumah atas nama Mak Mimi yang rumah nya memprihatinkan ,dan kini sudah layak huni di bangun oleh Kang Nirwan bersama warga sekitar juga Relawan  untuk merehab rumah tersebut,hingga layak huni.

Sementara sasaran dari pihak nya akan terus melakukan perbaikan di sejumlah jalan lingkungan yang masih dalam kondisi kurang baik,hingga di perbaiki nya.

Menurut nya kegiatan ini bagian dari bentuk,kepedulian nya terhadap masyarakat dan tidak  hanya di lakukan saat di calon kepala desa saja,sebelum nya juga pihak nya sudah terbiasa untuk melakukan hal tersebut.jelas Nirwan.


( Yana )