Polsek nagrak bekerjasama dengan Puskesmas dan Kecamatan Nagrak adakan Vaksinasi Covid 19 untuk warga
-->

Advertisement


Polsek nagrak bekerjasama dengan Puskesmas dan Kecamatan Nagrak adakan Vaksinasi Covid 19 untuk warga

LKI CHANNEL
24 July 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Kepolisian Sektor Nagrak kabupaten Sukabumi mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi warga di wilayah Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi dalam kegiatan yang di pimpin AKP Deden Sulaeman , SH.MH dan di bantu tenaga Kesehatan dari tiga puskesmas di Kecamatan Nagrak, setidaknya 24 anggota tim tenaga kesehatan dari tiga puskesmas dikecamatan Nagrak dikerahkan, program penyediaan vaksinasi gratis sebanyak  400  peserta kuota untuk wilayah sektor Kecamatan Nagrak.


Acara yang di gelar di halaman polsek Nagrak ini  langsung di padati masyarakat begitu antusias berbondong bondong ke pelataran polsek tersebut untuk segera mendaftar vaksinasi, programkegiatan inisetidaknyamengerahkan tenaga kesehatan dari  tiga puskesmas di kecamatan Nagrak , yaitu puskesmas Girijaya, puskesmas Nagrak dan Puskesmas Ciambar menjadi tim kesehatan, adapun jenis vaksin yang di berikan berjenis vaksin Sinovac.


Setelah di temui tim media Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman  SH.MH menuturkan pelaksanaan program kegiatan vaksinasi ini sesuai dengan prokes kesehatan  Covid 19, dengan  Tenaga kesehatan dari tiga Puskesmas yaitu Puskesmas Nagrak, Puskesmas GiriJaya dan puskesmas Ciambar dengan Jumlah kuota 400 vaksin, dalam program vaksinasi ini  polsek Nagrak bertujuan agar dapat mencegah Perluasaan virus corona di wilayah kecamatan Nagrak. Ungkapnya.


Disamping itu, Kepala Puskesmas Nagrak dan GiriJaya sangat berterima kasih kepada jajaran Polri terutama Polsek Nagrak yang sudah membantu dan mendorong serta mengajak masyarakat untuk divaksinasi.


“Bukan hanya kali ini saja, tapi sejak dimulainya pelaksanaan vaksinasi jajaran kepolisian sektor Nagrak kabupaten sudah berperan aktif sehingga pelaksanaan vaksinasi di dapat berjalan dengan aman dan lancar tentunya dengan standar Prokes Covid 19,” ucapnya.


(Aconk&amoy)