Dalam Rangka 1 Muharam Tahun Baru Islam Sulaeman Kepala Kelurahan Purwamekar Gelar Kegiatan Sosial Santuni 100 Anak Yatim
-->

Advertisement


Dalam Rangka 1 Muharam Tahun Baru Islam Sulaeman Kepala Kelurahan Purwamekar Gelar Kegiatan Sosial Santuni 100 Anak Yatim

LKI CHANNEL
13 August 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Apalagi di perpanjang jangka waktu.Berbagai lapisan masyarakat merasakan dampaknya.Ucap syukur Alhamdulilah dalam rangka 1 Muharam merupakan tahun baru Islam Sulaeman Kepala Kelurahan Purwamekar gelar kegiatan sosial dengan cara membagi-bagikan santunan ke seratus orang anak yatim.


Acara tersebut di gelar di Aula Kelurahan Purwamekar yang di hadiri oleh warga masyarakat berikut sejumlah seratus orang anak yatim Berjalan lancar di barengi senyum bahagia dari anak-anak berikut keluarga nya.


Sulaeman Kepala Kelurahan Purwamekar dengan rendah hati menuturkan "Saya memberi santunan ini tidak ada indikasi apa-apa .Itu semua hanyalah titipan Allah swt dan kita sebagai mahluknya sepatutnya  berbagi terutama kepada anak yatim yang sangat membutuh kan uluran tangan kita semua .Telebih 1 muharam kita tahu merupakan tahun baru  Islam yang penuh keberkahan ini "Ucapnya.


Beliaupun berharap dan sekaligus meminta maaf dengan keadan yang tidak sebarapa ini dapat diterimanya dan dapat membantu untuk anak -anak kita ini .mudah-mudahan dengan di gelar nya kegiatan sosial ini, di jadikan momentum baik di masyarakat khususnya Kelurahan Purwamekar umumnya kabupaten Purwakarta sehat warganya sejahtra masyarakatnya "pungkas Sulaeman.


Bupati Purwakarta saat di wawancarai awak media "sangat mengapresiasi sekali kepada Kepala Kelurahan Purwamekar dengan digelarnya Kegiatan Sosial ini.Terlebih dengan menyantuni anak yatim piatu, Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa memotivasi kepada siapapun untuk gemar bersodaqoh kepada orang yang membutuhkan di sekitar kita .pungkas Ambu Anne Ratna Mustika .


(Dadang H).