Habibah Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim-Piatu Di Momentum Muharrom
-->

Advertisement


Habibah Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim-Piatu Di Momentum Muharrom

LKI CHANNEL
23 August 2021

LKI-CHANNEL , Jakarta 


Bulan Muharrom tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tapi, semangat dalam mengisi kemerdekaan tidak  pernah luntur terlebih bulan ini juga masul dalam momentum HUT RI yang ke 76 di tahun 2021 ini. 


Habibah mengisi momemtum ini dengan menebar kebaikan dan kepedulian terhadap puluhan anak yatim-piatu di sekitar wilayahnya.


"Kemarin D'lompo Wedding Plannner telah meresmikan kantor baru yang beralamat di Ruko Bhayangkara no.AA9 -AA10, Rt.010 Rw.01 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara, (Samping Pasar Koja Pintu Barat), pada hari Jum'at 20 Agustus 2021. Peresmian tersebut diisi dengan kegiatan santunan yatim-piatu," ungkap Habibah selaku Manager D'LOMPO Wedding Planner melalui sambungan Whatsapnya, Senin 23 Agustus 2021.


Bagi dirinya hal tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.


"Saya selama menjalankan D'LOMPO yang sudah berjalan selama 3 tahun ini Alhamdulillah bisa tetap bertahan walau dimasa Pandemi Covid-19 ini. Yang penting kita bersyukur atas nikmat dan sehat yang Tuhan berikan," ungkapnya.


Walapun di akui dirinya  bukan hal yang mudah memghadapi masa Pandemi Covid-19. Dimana semua sektor mengalami penurunan yang drastis. 


"Sektor ekonomi sangat Berasa sekali dampaknya," jelasnya. 


Masih menurut dirinya, kemarin juga pihaknya hadirkan Rosyid Monas ,Rosyid adalah sebagai manusia tertinggi di NKRI ini. 


Bahkan sempat mendapat Record MURI pada tahun 2018 sebagai manusia tertinggi di Indonesia.


Anak-anak yatim-piatu pun senang dengan kehadiran Rosyid tersebut. 


Habibah juga berharap Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan berlalu agar kehidupan kembali normal.


"Yuk peduli yuk Bberbagi, santuni puluhan anak yatim-piatu dimomentum Bulan Muharrom. Karena kita adalah pengganti orang tua mereka. Tidak hanya dimomentum bulan Muharrom saja, tapi setiap saat kitaberikan perhatian kepada mereka," pungkasnya.


(Ellah / Ateu)