Bunga Ayu hotel Eksotik di Pinggir pantai sajikan nuansa Alami Palabuhanratu
-->

Advertisement


Bunga Ayu hotel Eksotik di Pinggir pantai sajikan nuansa Alami Palabuhanratu

LKI CHANNEL
11 August 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pantai menjadi salah satu daya tarik di Palabuhanratu,Kabupaten Sukabumi Siapapun pasti sudah kenal dengan pemandangan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu dengan sejuta keindahannya yang menawan.


        (Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu)


Anda bisa melakukan banyak hal di pantai, bermain air sepuasnya, berjemur, membangun istana pasir dan main pasir sampai sore.


Jangan lupakan mengambil banyak foto yang bagus, untuk kenang-kenangan dan update di media sosial Siapa tahu bisa jadi inspirasi wisata teman-teman lainnya untuk datang ke Palabuhanratu.


Belakangan ini makin banyak penginapan dan hotel yang berdiri di tepi pantai dan selalu banyak wisatawan yang memilihnya. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika anda memilih hotel di tepi pantai, lho!


Hal pertama yang membuat hotel tepi pantai wajib dipilih adalah bisa menikmati keindahan pantai, setiap waktu salah satunya Hotel Bunga Ayu yang berada di pusat ibu kota Sukabumi tepat nya di Palabuhanratu Anda tak perlu berjalan jauh demi melihat pantai yang landai, dengan deburan ombak, sambil menikmati angin dan air kelapa muda, cukup keluar kamar hotel dan duduk di beranda, pemandangan berkelas tersebut sudah bisa dinikmati. Apalagi jika pantai tersebut menjadi tempat matahari terbit atau matahari terbenam, tentu tak ingin melewatkan momen tersebut bersama pasangan, bukan..?


Saat tidur pun menjadi lebih  menenangkan, ada deburan ombak yang indah menemani tidur.


Hal lainnya yang membuat liburan lebih menarik di Hotel Bunga Ayu yaitu lokasi nya berada di pinggir pantai. Tak perlu capek menuju pantai. Apalagi jika membawa anak-anak, yang notabene mudah lelah saat berjalan jauh dan membutuhkan tenaga ekstra karena ingin digendong.Jika memilih hotel di dekat pantai, tentu tinggal melangkah sebentar sudah sampai di hamparan pasir nan landai itu. Anda bisa menikmati pantai dengan maksimal, sesuai dengan kebutuhan. Pagi-pagi sekali, siang, sore dan bahkan malam hari bisa memanfaatkan dekatnya lokasi pantai, sehingga bisa menikmati jalan-jalan santai di atas pasir kapanpun diinginkan.



Memilih alam sebagai tempat wisata berarti tak bisa menentukan kondisi di lokasi, karena alam yang akan menentukannya.Begitu pula dengan pantai, saat anda memilih untuk pergi ke pantai dan memilih hotel yang ada di dekat pantai. Hotel Bunga Ayu adalah Hotel yang tepat buat liburan anda,maka anda bisa langsung melihat kondisi pantai,sehingga bisa memilih waktu yang tepat untuk main di pantai.Apakah pagi hari dengan suasana hangat dan lembab, siang hari yang kering, atau sore, dimana suasana lebih hangat dan kering.


Di Hotel Bunga Ayu, anda akan mendapatkan kemudahan untuk menjangkau pantai, juga bisa mendapatkan pemandangan pantai yang indah dan bisa meningkatkan kualitas liburan anda. Setiap momen yang terjadi di pantai akan dinikmati dengan kesan yang tak terlupakan, tak akan menyesali keputusan untuk menginap di dekat pantai. Anda juga tak perlu khawatir dengan harga Hotel Bunga Ayu, sebab harga nya lebih terjangkau.


Manager Hotel Bunga Ayu, Opung menjelaskan bahwa Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu sangat aman untuk dikunjungi di akhir pandemi,tempat nya yang strategis, nyaman,view langsung ke pantai.


" Pantai paling aman buat keluarga serta anak kecilpun aman berenang di pantai dengan bimbingan orang tua.

Air laut adalah salah satu pembunuh virus alami.Anda bisa berendam,bermain dengan aman dilaut bersama keluarga," jelas Opung Manager Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu.


(Red)