PW MIO Bali Resmi Akan Tempati Kantor Baru Dilokasi Mall Park 23 Tuban Kab. Badung
-->

Advertisement


PW MIO Bali Resmi Akan Tempati Kantor Baru Dilokasi Mall Park 23 Tuban Kab. Badung

LKI CHANNEL
31 August 2021

LKI-CHANNEL , BALI


Pengurus Wilayah MIO INDONESIA Provinsi Bali resmi bakalan berkantor di lokasi Mall Park 23 Tuban, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. 


Hal tersebut terungkap saat terjadi pertemuan antara KSB PW MIO Bali dengan Owner Mall Park 23 dan juga Pangkorwil P4GN Provinsi Bali, (31/8/2021),, pada hari Selasa.


Dalam kesempatan itu Hary yang merupakan sebagai owner Mall Park 23 Tuban menyambut dengan tangan terbuka saat dirinya diminta untuk menjadi salah satu  Dewan Pembina di PW MIO INDONESIA Provinsi Bali. 


Bahkan pengusaha muda yang low profile tersebut, siap untuk memfasilitasi keberadaan MIO INDONESIA yang akan dibentuk struktur kepengurusannya pada tingkat Kabupaten maupun Kota yang ada di Wilayah Provinsi Bali.


Disebutkan juga oleh Harry bahwa pihaknya saat ini tengah menyiapkan sarana berupa Panti Jompo Gratis yang akan diperuntukan bagi warga masyarakat yang membutuhkan fasilitas layanan tersebut. 


Selain itu, dua unit ambulan medis dan satu unit kendaraan ambulan jenazah juga tengah dipersiapkan untuk digunakan secara gratis bagi warga masyarakat yang membutuhkan.


Ketua Mandatoris PW MIO Bali Bramono Sitanggang yang hadir dalam pertemuan tersebut didampingi Sekretaris Gus Yadi dan Bendahara Intan Aprilia, sangat mengapresiasi partisipasi bantuan yang telah diberikan oleh Owner Park 23 tersebut yang dinilai sangat luar biasa. 


Bramono juga memastikan dalam waktu secepatnya akan menyusun struktur kepengurusan PW MIO Bali untuk segera dilakukan pelantikan oleh DPP MIO INDONESIA yang berpusat di Jakarta. 



"Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Harry yang telah mensupport keberadaan MIO INDONESIA terbentuk secara definitif di Bali, ini akan menjadi energi segar bagi kami semua yang akan menukangi organisasi MIO ini, agar nantinya bisa eksis serta mampu berkontribusi dalam menggairahkan kembali pariwisata di Pulau Bali," ujar Bramono Sitanggang.


"Semoga PW MIO Provinsi Bali akan terlaksana dalam waktu dekat, tentunya stelah PPKM sampai Dengan 6 september yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat," pungkasnya.


(Red)