Sebanyak 2300 KK Kelurahan Baranangsiang Terima Bantuan PPKM Dari Pemerintah
-->

Advertisement


Sebanyak 2300 KK Kelurahan Baranangsiang Terima Bantuan PPKM Dari Pemerintah

LKI CHANNEL
04 August 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Sebanyak 2300 KPM ( keluarga penenerima manpaat ) penenerima bantuan PPKM dari Pemerintah dimasa pandemi covid-19 di wilayah Kelurahan Jln Riau Blok Babakan Pende 3 No.13, Jl. Baranangsiang, RT.01/RW.03, Baranangsiang, Kecamatan, Bogor Timur Kota Bogor, Jawa Barat 16143.


Bantuan PPKM berupa beras sebanyak 10 Kg yang dibagikan langsung kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 ini berlangsung di Perumaha IPB jln.Jagung tepatnya dihalaman Madrasah Alhidayah Rt.07/ Rw.09 Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur Rabu ( 04/08/2021)


Acara berlangsung tertib dan tetap mewajibkan prokes kepada warga masyarakat yang datang untuk mengambil bahan batuan tersebut, hadir dalam acara pendistribusian tersebut Seklur Kelurahan Baranangsiang Muhtadin, bersama ketua LPM dan jajarannya, sementara Lurah Baranangsiang Gurda Siregar sedang ada acara kegiatan vaksinasi dilokasi terpisah.


"Bantuan sosial berupa beras ini tentu sangat membantu warga masyarakat terlebih dimasa pandemi covid-19, semua terkena dampaknya,namun demikian bantuan ini memang belum seluruhnya merata atau bisa di dapatkan oleh warga," karena masih saja ada warga yang justru mampu malah dapat, sementara  warga yang benar- benar tidak mampu atau keluarga prasejahtera malah tidak mendapatkan bantuan apa pun," kata Muhtadin kepada awak media dilokasi acara berlangsung.


Lebih lanjut Muhtadin berharap agar kedepan Dinsos lebih selektif dan memperevikasi kembali data yang masuk," terangnya.



"Harapannya agar tidak ada lagi keluarga yag seharusnya layak mendapatkan bantuan atau warga masyarakat yang benar- benar membutuhkan bantuan tidak mendapakan bantuan tersebut," pungkas Muhtadin.


(Opung)