Tidak Main Main Dengan Anggaran Dana Samisade," Geliat Desa Sukaresmi Bangun Infarastruktur
-->

Advertisement


Tidak Main Main Dengan Anggaran Dana Samisade," Geliat Desa Sukaresmi Bangun Infarastruktur

LKI CHANNEL
04 October 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Diharapkan samisade tak hanya menghapus desa tertinggal, tapi juga mendorong desa dari status berkembang menjadi maju. “Dari 416 desa, masih ada desa tertinggal, dengan Samisade diharapkan, desa tertinggal menjadi berkembang dan desa berkembang menjadi maju, salah satunya adalah Desa Ciomas Kecamatan Ciomas yang mendapatkan program samisade.


Samisade Desa Ciomas berjalan lancar dan akan memajukan perekonomian desa Ciomas Kecamatan Ciomas.


Desa Ciomas mendapatkan program Samisade untuk infrastruktur yang lokasinya diwilayah Rw 09 sepanjang 750 M, menghubungkan desa pagelaran, desa parakan, desa mekarjaya melainkan bisa menghubungkan juga dengan desa sukaresmi,” ujar H.Jaja Gojali Kepala Desa Ciomas, saat dihubungi via telepon  selulernya Senin 04/10/2021


Jaja juga berharap agar selesai nya nanti Jalan ini bisa mendongkrak perekonomian masyarakat dan menunjang kesehatan masyarakat sekitar dengan akses jalan yang memadai.


“tentunya Agar program Samisade ini di kerjakan sesuai dengan anggaran yang ada sehingga mutu serta kualitas menjadi kuat dan bisa dirasakan dalam jangka waktu lama, sehingga akses jalan ini bisa mendongkrak perekonomian warga. Kita bersyukur dengan adanya program ini.


Semua pemdes yang mene­rima anggaran dana Samisa­de agar bertanggung jawab, transparan, dan sungguh-sungguh dalam mengguna­kannya. “Jangan main-main dengan anggaran dana Sa­misade ini. Karena ini salah satu program Bupati Bo­gor untuk membantu masy­arakat dengan padat karya dan untuk meningkatkan akses roda perekonomian warga,” tutupnya.


(Heriyanto)