Nirwan Hermawan "Kades Pertama Di Purwakarta Yang Menyumbangkan Gaji nya Untuk Masyarakat"
-->

Advertisement


Nirwan Hermawan "Kades Pertama Di Purwakarta Yang Menyumbangkan Gaji nya Untuk Masyarakat"

LKI CHANNEL
20 December 2021

LKI Channel- Purwakarta


Hari ini Kepala Desa Sukajaya Terpilih Nirwan Hermawan melaksanakan janji kampanye nya yaitu dengan membagikan Gaji nya kepada masyarakat Jompo dan anak Yatim. Senin , 20/12/2021


Menurut keterangan Nirwan Hermawan untuk Pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung secara terus menerus selama dirinya  menjabat menjadi kepala desa Sukajaya ,Gaji nya sebagai kepala Desa Sukajaya akan di berikan kepada masyarakat Jompo dan anak yatim Piatu yang ada di setiap RW,contoh nya untuk sekarang di RW.01 dan untuk bulan kedua di RW. 02 sampai berlanjut secara berganti,untuk jumlah penerima ada  33 warga Jompo dan Anak Yatim Piatu dalam setiap bulannya.


Nirwan Hermawan mengungkapkan Rasa Syukur yang sangat mendalam karena dapat memenuhi Nadzar nya,"saya sebelumnya sudah berjanji untuk memberikan Gaji apabila nanti terpilih menjadi kepala desa,dan hari ini Alhamdulillah saya bisa melaksanakan/memenuhi janji saya,mudah mudahan semua ini akan berlangsung secara terus menerus ".


Di waktu yang sama Menurut salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sukajaya bahwa Nirwan Hermawan merupakan Kepala Desa pertama yang menyumbangkan Gaji nya untuk masyarakat Jompo dan Anak Yatim Piatu, karena yang saya tahu belum ada kepala desa sebelumnya menyumbangkan Gaji nya untuk masyarakat .


Di tempat yang sama Ma iin merupakan salah satu warga yg menerima bantuan dari Kepala Desa Sukajaya mengucapkan syukur Alhamdulillah juga merasa senang ketika mendapatkan bantuan dan ma iin mendoakan agar pemimpin seperti Nirwan Hermawan selalu di berikan kesehatan dan umur yang panjang .


(Yana)