KADES CIBUYUR BANTAH KERAS LAKUKAN PENGANIAYAAN TERHADAP SOPIR ODONG-ODONG DAN AKAN MELAPOR BALIK ATAS PENCEMARAN NAMA BAIK.
-->

Advertisement


KADES CIBUYUR BANTAH KERAS LAKUKAN PENGANIAYAAN TERHADAP SOPIR ODONG-ODONG DAN AKAN MELAPOR BALIK ATAS PENCEMARAN NAMA BAIK.

LKI CHANNEL
22 January 2022


Lki Channel Pemalang:-

Kepala desa Cibuyur Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Yoyok Kusnodo  akhirnya angkat bicara mengenai pemberitaan miring terhadap dirinya yang telah di tuduh, di fitnah melakukan penganiayaan terhadap salah seorang warganya. Sabtu 22 Januari 2022

"Itu tidak benar dan fitnah kejam, ada kepentingan apa ini sebenarnya kok sampai- sampai saya di beritakan seperti ini, bahkan sore tadi dari Pihak Polsek Warungpring ( Kapolsek dan jajaran ) juga menghubungi saya menanyakan perihal ini, tp saya sudah klarifikasi dan sampaikan ke pak Kapolsek bahwa kejadian itu tidaklah benar, tuturnya. Terus terang saya sedikit kaget karena saya di beri informasi bahwa ada pemberitaan tentang pemukulan atau penganiayaan yang di tuduhkan ke diri saya selaku kades Cibuyur oleh beberapa media online sehingga berita ini Viral juga di Media Sosial. Lebih lanjut Yoyok menyampaikan asal mula permasalahan itu ada, seingat saya 10 hari yg lalu terjadi kegaduhan dia/supir odong2 mengamuk di tetangga saya membawa golok karena selingkuhanya tidak pulang.

Dan selingkuhanya sudah melaporkan kejadian tersebut  ke pihak polsek Warungpring saat itu juga, kemudian dia ( supir odong - odong )  akhirnya mendatangi di depan warung saya dan membuat gaduh, akhirnya saya melerai kejadian tersebut, karena apapun itu masalahnya apalagi itu tetangga saya ya sudah menjadi kewajiban saya untuk membuat situasi di desa Cibuyur kondusif aman dan tidak terjadi keributan" paparnya. Yoyok Kusnodo juga menyampaikan kepada kami awak media saat di temui di kediaman rumahnya bahwa Kades Warungpring Yoyok Kusnodo akan melaporkan balik atas pencemaran nama baik, fitnah dan berita bohong ini ke pihak berwajib karena dengan ramainya pemberitaan sepihak ini sangat merugikan saya, merugikan nama baik keluarga saya dan desa Cibuyur.Di ketahui sopir odong - odong yang di maksud atas nama : Parihin alias Tuwir. Alamat : Desa Cibuyur, dukuh randu barat RT 24/ RW 03. Warungpring - Pemalang.

Sampai berita ini menjadi viral, sopir odong - odong atau salah seorang warga  cibuyur  yang mengaku menjadi korban pemukulan oknum kades setempat  tersebut sudah melakukan visum dan membuat Pelaporan ke Polres Pemalang atas pemukulan yang di alami dirinya.                                            


Penulis

Slamet Jazuli