Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Sambangi Warga yang tengah Sakit
-->

Advertisement


Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Sambangi Warga yang tengah Sakit

LKI CHANNEL
31 January 2022



Lki channel.com SUKABUMI - 

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi terus berkiprah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, Selain membantu program rumah yang tidak layak dihuni juga berikan bantuan kepada warga yang lagi menderita sakit.


Ketua Baznas  H. Unang sambangi pasien di RSUD R. Syamsudin,SH Kota Sukabumi. Jum'at (28/01/2022).


 Dalam kunjungan tersebut selain dalam rangka menjenguk pasien sekaligus pemberian tali asih kepada salah satu warga Kp.Pasirbeuntik RT/RW 02/02, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak utara, Kabupaten Sukabumi yang sedang dalam keadaan sakit dan berada di ruang ICU , siti jamilah.


H. Unang menjelaskan kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian sosial dari Baznas Kabupaten Sukabumi terhadap warga yang ada diwilayah kabupaten Sukabumi.


"Kami BAZNAS kabupaten Sukabumi hari ini melakukan kunjungan sosial sambangi warga Kabupaten Sukabumi yang sedang sakit dan dalam keadaan memperihatinkan, hal ini adalah hal yang semestinya dilakukan karena ini juga merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan oleh BAZNAS kabupaten Sukabumi,"Jelasnya.


"Saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga yang sedang terkena musibah sakit, mudah-mudahan bermanfaat."Pungkasnya


Pada kesempatan yang sama dari pihak keluarga sang suami, Abdul rohman mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS kabupaten Sukabumi yang telah memberikan bantuan, tentunya ini sangat dapat bermanfaat bagi keluarga kami," tutupnya.


(Anwar Satibi)