Setelah Di Sambangi Oleh Komisi 4 DPRD Purwakarta Akhirnya BPJS Ketenagakerjaan Akan Mencairkan Klaim Ahli Waris
-->

Advertisement


Setelah Di Sambangi Oleh Komisi 4 DPRD Purwakarta Akhirnya BPJS Ketenagakerjaan Akan Mencairkan Klaim Ahli Waris

LKI CHANNEL
24 January 2022


LKI Channel - Purwakarta

Adanya aduan dari masyarakat mengenai susahnya mencairkan klaim ke BPJS ketenagaKerjaan ,ketua Komisi 4 DPRD Purwakarta Said Ali Azmi SH menyambangi kantor BPJS ketenagakerjaan yang beralamat di Jl. Terusan Ibrahim Singadilaga No.15 untuk mempertanyakan nya .Senin , 24 Januari 2022 .


Kedatangan Said Ali Azmi  ketua komisi 4 DPRD Purwakarta di sambut langsung oleh kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Aditiarsih Destriani dan langsung menuju ruang rapat kantor BPJS ketenagakerjaan dengan kuasa Hukum ahli waris Aang .


Menurut ketua komisi 4 Said Ali Azmi SH hasil dari pertemuan kami dengan BPJS ketenagakerjaan bahwa pihak nya sudah menyampaikan apa saja aduan dari masyarakat sehingga nanti dari pihak BPJS akan  merealisasikan di Minggu ini  hak hak ahli waris yang mengajukan.


Dan kami sebagai wakil rakyat sudah memenuhi kewajiban untuk membantu masyarakat ,kami menerima laporan di hari Kamis dan bisa menemui pihak BPJS ketenagakerjaan di hari Senin  ,kami puas untuk semua penyampaian dari pihak BPJS ketenagakerjaan sehingga nanti aduan ini  akan di tindaklanjuti .ujar Said Ali Azmi SH


Di tempat yang sama kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Aditiarsih Destriani menyampaikan permohonan maap atas keterlambatan dan kelalaian pihaknya dalam proses klaim ini sampai berlarut larut.


Pada dasarnya setiap peserta yang sudah membayar iuran akan kami bayarkan manfaatnya ,untuk setiap hal kasus ini kami ada kesulitan dalam hal pengecekan dan juga memang kelalaian dari pihak kami ,pungkas Aditiarsih Destriani


( Yn)