Masyarakat Desa Sukajaya Butuh Sosok Kepala Desa Seperti Nirwan Hermawan
-->

Advertisement


Masyarakat Desa Sukajaya Butuh Sosok Kepala Desa Seperti Nirwan Hermawan

LKI CHANNEL
09 February 2022

 


LKI Channel - Purwakarta

Dalam berbagai problema hidup di kehidupan masyarakat, sosok pemimpin yang sangat memperhatikan warga nya adalah sosok yang sangat di harapkan oleh banyak masyarakat, kepedulian dan rasa tanggung jawab yang besar agar masyarakat nya sejahtera merupakan salah satu kesuksesan seorang pemimpin.


Kepala desa terpilih merupakan pemimpin yang di pilih oleh warga nya dengan harapan  adanya perubahan dalam berbagai aspek di desanya, perubahan yang sangat drastis dirasakan oleh masyarakat desa Sukajaya yang kepala desa di pimpin oleh Nirwan Hermawan pada masa bakti 2021 s/d 2027, dalam segi pelayanan dan pengabdian terhadap warga desa Sukajaya Kang Nirwan sapaan akrabnya patut di apresiasi .


Salah satu Tokoh Masyarakat Yusuf mengungkapkan Apresiasi yang tinggi terhadap kepemimpinan seorang Nirwan Hermawan di Desa Sukajaya ,kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta. Banyak masyarakat terbantu oleh sosok kepala desa yang satu ini , salah satu yang di tunjukan adalah dengan menyumbangkan gaji nya kepada masyarakat yang membutuhkan seperti anak yatim dan jompo .


Dalam hal pembangunan pun kini Desa Sukajaya sangat banyak perubahan seperti penerangan untuk warga RW 06 kp. gunung sembung yang sekarang sudah di pasang lampu PJU di sepanjang jalan menuju kampung tersebut dan berkurang nya pengangguran di desa Sukajaya.



Bu WITA salah satu warga yang merasakan kepedulian seorang kepala desa Kang Nirwan, warga RT 04/RW 02 yang kemarin terkena musibah akibat warung nya tertabrak mobil dan hancur ,mengungkapkan rasa terima kasih karena telah rela mendampingi keluarganya ke pihak kepolisian dalam mengurus panggantian kepada perusahaan pemilik mobil .


Yusuf  sangat menyayangkan akan beberapa isu yang tak sedap di tujukan kepada kades terpilih desa Sukajaya , dan adapun proses nanti yang akan berjalan tidak perlu di perkeruh lagi.


kami tidak perlu pemimpin bertitel tinggi tapi kami masyarakat Sukajaya butuh sosok yang memang memperhatikan warga nya , apapun isu tak sedap yang beredar tentang kades kami, kami tidak perduli .tegasnya 


Warga sudah merasakan kepemimpinan pak Nirwan walaupun masih seumur jagung ,akan tetapi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sukajaya sudah berangsur membaik .


"Dan aneh nya kenapa masyarakat di luar Desa sukajaya yg mengawasi. 

Sedangkan masyarakat Desa Sukajaya sendiri tidak pernah mempermasalahkan nya".pungkasnya

(Aditian)