Perumda Tirta Jaya Mandiri gelar Vaksinasi Booster
-->

Advertisement


Perumda Tirta Jaya Mandiri gelar Vaksinasi Booster

LKI CHANNEL
04 February 2022

LKI-Channel , SUKABUMI 


Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (PERUMDA AM TJM) Kabupaten Sukabumi, bekerja sama dengan PUSKESMAS Cibadak  Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/2/2022) laksanakan vaksinasi ‘booster’. Di kantor Pusat Perum TJM.


Ditargetkan  khusus untuk karyawan Perumda yang sudah mendapatkan Vaksin Ke 2 dengan rentang waktu 6 bulan sebanyak 273 orang menerima vaksin ketiga hari ini. 



Kepala Bagian Humas dan Hukum Perumda AM TJM Rita Fesani Latip menjelaskan, tujuan pelaksanaan vaksin ‘booster’ ini untuk melindungi karyawan dari ancaman virus Covid, karena Perumda memberikan layanan langsung kemasyarakat dan konsumen.


"Adapun jumlah karyawan sebanyak 273 orang yang terdafta, Namun yang bisa mengikuti vaksin ini sejumlah 216 orang, sisanya tidak dapat divaksin dikarenakan beberapa kendala yang tidak memungkinkan untuk divaksin diantaranya karna tidak hadir, di larang vaksin atau belum boleh divaksin. Jenis vaksinnya adalah pfizer dengan tenaga medis berjumlah 15 orang dari Puskesmas Cibadak," jelas Rita kepada awak media, melalui pesan singkat.


“Diharapkan, dengan vaksinasi ‘booster’ yang diselenggarakan hari ini dapat menambah daya tahan tubuh, sehingga tidak tertular virus Covid-19,” tutupnya


(Anwar Satibi)