H A SOPYAN BHM S.IP ANGGOTA DPRD JABAR TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DESA BUNIWANGI SURADE
-->

Advertisement


H A SOPYAN BHM S.IP ANGGOTA DPRD JABAR TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DESA BUNIWANGI SURADE

LKI CHANNEL
10 March 2022

 

LKI CHANNEL sukabumi

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Kamis 10 maret 2022 Anggota DPRD Provinsi  Jawabarat dari partai gerindra H.A Sopyan BHM, S.Ip Dapil V (Kota/Kabupaten Sukabumi )  reses Masa Sidang ke II tahun 2021/ 2022


Dimana  Kegiatan reses dilaksanakan di Aula Kantor Desa Buniwangi Kec Surade yang dihadiri Kepala desa Buniwangi ,Ketua BPD, PAC kec kalibunder PAC ke Surade,PACkec Ciracap, Tokoh  Masyarakat. Pemuda karang taruna 

Dalam sambutannya, H Sopyan, S.ip menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.


Hari ini reses ketiga,  yang sebelumnya di laksanakan di wilayah kecamatan ciemas tepat d desa cibenda dan di Kecamatan ciracap di desa pasirpanjang yang kemudian dilanjutkan ke lokasi Kecamatan Surade. Adapun ruang lingkup kerja Komisi II meliputi Ketahanan pangan, Inspratruktur,Kelautan,Ekonomi,Perikanan, dan Pertanian.


Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi dan menyerap aspirasi dari setiap masyarakat.


Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan  yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas.


Di tempat yang sama H.Dandang Salah satu warga Desa Buniwangi menuturkan sangat antusias didalam kegiatan ini, karena akan berdampak positif bagi seluruh masyarakat Surade nantinya.


Kami sangat berterima kasih pada Bapak H.Sopyan khususnya karena sudah menyelenggarakan reses di Kecamatan kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik  apa yang di harapkan  masyarakat dapat segera terealisasikan pungks nya.


(JECKY S.)