TRUK BERMUATAN LEMPENGAN RUMPUT JEPANG TERGULING SATU ORANG MENINGGAL DUNIA
-->

Advertisement


TRUK BERMUATAN LEMPENGAN RUMPUT JEPANG TERGULING SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

LKI CHANNEL
02 March 2022


LKI CANNEL  Sukabumi -;

Satu Orang meninggal dunia ditempat kejadian Saat itu korban dan dua orang lainnya berada di bak mobil yang penuh dengan muatan rumput jepang. Korban tak dapat menyelamatkan diri sebab tertimbun rumput di sawah, truk tersebut terguling di Kampung Malaweng, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan maut ini terjadi Rabu (2/3/2022) dini hari sekitar pukul 20.35 WIB.


Peristiwa itu terjadi ketika truk bernopol F 8895 UU ini melaju di jalan desa menuju jalan raya. Saat itu laju truk terhenti secara tiba-tiba setelah berpapasan dengan motor, akibat jalan yang sempit maka bagian roda truk melindas pinggiran jalan hingga membuat truk terpeleset ahir nya terguling, ujar sukanda warga setempat yang waktu itu ada di tempat kejadian. 


Satu Orang tidak tertolong. Evakuasi korban pun dilakukan dengan alat seadanya dan dilakukan dibawah guyuran hujan, Menurut dia, korban yang meninggal bernama: Arus merupakan warga Kampung Hegarsari, Desa Cikangkung kec, ciracap “Korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka,”terangnya.


Sedangkan dua orang lainnya di bawa ke klinik terdekat guna mendapatkan perawatan," dan inri merupakan supir truk naas tersebut, warga kampung cisarua surade dilarikan ke RSUD jampangkulon untu mendapat perawatan medis Kejadian ini sudah dilaporkan oleh warga ke pihak kepolisian, Polsek Ciracap sukabumi pungkasnya.


*JECKY S.)