BERKAH RAMADHAN DPC PWRI KOTA SUKABUMI BAGI-BAGI TAKJIL DAN BUKA BERSAMA
-->

Advertisement


BERKAH RAMADHAN DPC PWRI KOTA SUKABUMI BAGI-BAGI TAKJIL DAN BUKA BERSAMA

LKI CHANNEL
27 April 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan1443 Hijriah/2022 M yang penuh berkah ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Sukabumi gelar Pembagian Takjil kepada pengguna jalan yang lewat di jalur lingkar selatan Sukabumi.


Sebanyak 500 paket takjil di bagikan oleh para pewarta yang tergabung di PWRI, kurang dari 30 menit seluruh paket takjil telah tersalurkan kepada masyarakat yang melintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Rabu (27-04-2022)


Edi S Paul sebagai Ketua PWRI Kota Sukabumi mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda program kita tiap tahun, untuk berbuat kebaikan kita jangan sampai berhenti, wartawan itu kan sebagai control sosial yang berhubungan langsung di tengah-tengah masyarakat, kita harus terus menjalin kedekatan dengan masyarakat.


Berbagi takjil untuk berbuka puasa merupakan salah satu ibadah sosial. Dalam ibadah puasa, kita tidak hanya diminta untuk menengadahkan tangan secara spiritual-vertikal ke langit, namun juga membentangkan tangan secara sosial-horisontal di bumi. Puasa mengajarkan orang agar bersedia lapar, agar ia bersedia berbagi." Tuturnya


Lanjut Edi, kegiatan hari ini adalah kegiatan bersama, Alhamdulillah hari ini kami bisa membagikan 500 takjil. Terselenggaranya acara ini tidak lain  tumbuh dari rasa sosial para Awak Media yang tergabung di Organisasi PWRI.


Sementara itu H. Abdul Azis SH mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang masih diberikan baik itu rezeki maupun kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.


Selain itu berbagi juga untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar PWRI."Ungkap Azis di sela-sela kegiatan berlangsung


Kegiatan di akhiri dengan buka bersama di Parantina Resto dan Cafe.


(Al)