Jelang Buka Puasa DPC BPPKB Banten Kabupaten Sukabumi Bagi-Bagi Takjil Dan Sembako.
-->

Advertisement


Jelang Buka Puasa DPC BPPKB Banten Kabupaten Sukabumi Bagi-Bagi Takjil Dan Sembako.

LKI CHANNEL
25 April 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 


Memasuki hari ke 23 di bulan Suci Ramadhan 1443H Tahun 2022 Ormas BPPKB Banten PAC Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan takjil dan sembako kepada pengguna jalan yang melintas baik pejalan kaki, pengendara roda 2 dan Roda 4, juga kepada anak jalanan, jompo dan tukang ojek sekitar Cibadak. Jalan Raya Siliwangi Sukabumi-Bogor

tepat nya di simpang Pelabuhan Ratu cibadak Minggu (24/04/2022)


Di bawah kepemimpinan Ketua DPC BPPKB Banten Sukabumi Boyke Frans Katopo beserta jajaran membagikan 700 paket Takjil dan Sembako.


“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” ujar Ketua DPC Sukabumi Boyke Frans Katopo di sela-sela pembagian takjil.


Walaupun tahun ini masih menghadapi pandemi Covid-19 tapi mobilitas sehari-hari harus tetap berjalan.


“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan bagi kita semua dan seluruh anggota Ormas BPPKB Banten yang telah peduli dengan orang yang berpuasa. Semoga di bulan mulia ini, kita semua menjadi orang-orang pilihan,” ujarnya.


"Lanjut Boy panggilan akrab nya, di bulan suci penuh berkah dan rahmat ini, senantiasa dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjauhkan diri dari keburukan dan meningkatkan ibadah.


Mari turut berbagi kepada sesama untuk menambah kesempurnaan ibadah di bulan Ramadhan ini. Semoga dengan cara ini kita dapat berbagi keceriaan dan keberkahan 


Dalam pembagian takjil itu dihadiri juga oleh seluruh jajaran DPAC BPPKB Banten Sukabumi.


(Almiat)