Jiwa Sosial Yang Tinggi ,Ketua BKN Partai PDI-P (Kebudayaan Nasional) Fenny Pratiwi Utami Jenguk Korban Kecelakaan
-->

Advertisement


Jiwa Sosial Yang Tinggi ,Ketua BKN Partai PDI-P (Kebudayaan Nasional) Fenny Pratiwi Utami Jenguk Korban Kecelakaan

LKI CHANNEL
24 April 2022

LKI Channel - Purwakarta


Fenny Pratiwi Utami adalah sosok wanita yang sangat sederhana di dalam kesehariannya,sebagai kader partai PDI - P sosok nya sudah sangat akrab di kalangan masyarakat, dirinya di percaya sebagai Ketua BKN (Kebudayaan Nasional) di partai yang berlambang kan banteng ini.


Fenny Pratiwi Utami mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi ,dalam kegiatan kegiatan sosial dirinya selalu ikut andil untuk kepentingan masyarakat.


Ketika di temui di kediamannya Fenny Pratiwi Utami mengungkapkan bahwa dirinya ingin selalu berbagi dan membantu masyarakat ,walaupun memang tidak seberapa tetapi dapat meringankan beban masyarakat.


Ditunjukan jiwa sosial Fenny Pratiwi Utami  yaitu dengan mengunjungi salah satu warga yang mengalami kecelakaan, Kecelakaan yang terjadi di daerah jalan raya Munjul yang mengarah ke cigansa di duga akibat tertabrak sehingga mengakibatkan seorang anak remaja menjadi korban kecelakaan ,korban yang bernama Fahri Permana Putra umur sekitar 14th beralamat di kp.munjul jaya RT 018 RW 005 harus di bawa ke rumah sakit Bayu asih karena mengalami luka di bagian kepala,pelipis mata dan tangan. Minggu, 24 April 2022


Bermula ketika Fahri Sekitar pukul 14.30 wib menyebrang ke arah warung dengan mengendarai sepeda motor ,tiba tiba tertabrak oleh sepeda motor lainnya sehingga Fahri terjatuh dan mengalami luka ,karena luka yg cukup serius akhirnya di bawa Oleh warga ke RSUD Bayu asih untuk mendapatkan pertolongan,pihak yang menabrak Fahri sempat ikut ke rumah sakit tetapi sampai Fahri di obati dan pulang ke rumahnya belum ada tanggung jawabnya.


Keang alias Tamri Ayah dari Fahri yang sehari hari usaha nya berjualan sayur keliling hanya bisa pasrah melihat kejadian yang menimpa putra nya dan berharap pihak yang menabrak dapat bertanggung jawab,karena biaya pengobatan yang tidak sedikit harus di tanggung oleh keang ayah dari Fahri.


Hal ini yang membuat Fenny Pratiwi Utami Ketua BKN Partai PDI-P terketuk hatinya ingin membantu bapak dari korban tertabrak ini yang memang kesehariannya berjualan sayur keliling ,dengan menjenguk dan memberikan sedikit bantuan untuk pengobatan Fahri,mudah mudahan dapat meringankan beban pak keang.


"Ini hanya sedikit saja yang bisa saya berikan untuk mengurangi beban pengobatan keluarga Pak keang ayah dari Fahri,mudah mudahan Fahri bisa sembuh kembali ,dan orang yang menabrak Fahri di beri hidayah agar bisa menpertanggung jawabkan perbuatannya ,ya setidaknya bertanggung jawab atas kecelakaan yang di alami oleh fahri.ucap Fenny Pratiwi Utami


Fenny pun mengungkapkan bahwa di bulan suci Ramadhan 1443 H adalah bulan keberkahan ,mudah mudahan dengan selalu membantu orang yang membutuhkan Kita akan selalu di berikan kelancaran dalam segala hal . Pungkas fenny Pratiwi Utami


(Yana)