Ormas Gibas Sektor Darangdan, Purwakarta Adakan Giat Sosial Santunan Anak Yatim Piatu Dan Bukber
-->

Advertisement


Ormas Gibas Sektor Darangdan, Purwakarta Adakan Giat Sosial Santunan Anak Yatim Piatu Dan Bukber

LKI CHANNEL
23 April 2022

 


Lki channel com Purwakarta"- 

Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak- Siliwangi (GIBAS) Sektor Darangdan kabupaten purwakarta  tengah melakukan santunan untuk anak yatim piatu di halaman kantor Desa Linggasari kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Rabu (20/5/2022) Sore.



Heriyanto selaku Ketua Pelaksana acara menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur dan juga rekan-rekan Pengurus, Panitia dan juga Anggota Gibas Sektor Darangdan dan sektor - Sektor lainnya yang menyepatakan hadir dalam acara santunan anak yatim piatu dan bagi - bagi tak'jil gratis dan lanjut buka bersama di aula desa Linggasari yang di hadiri beberapa kepala desa dari 15 desa di kecamatan Darangdan.


Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan dari pengurus kabupaten purwakarta pa Bule selaku wakil ketua Resout kabupaten purwakarta, bahwa giat santunan anak yatim ini merupakan salah satu giat sosial yang menjadi bagian dari program Organisasi kemasyarakatan Gibas, diantaranya adalah melakukan santunan.“ 


Kami atas nama pribadi menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan pengurus,anggota, para donatur dan panitia atas kesedian, tenaga dan dedikasinya terhadapa acara ini,” ungkap Pa Bule.


Heri juga menyampaikan, giat sosial kali ini hanya bisa memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu, yang kesemuanya adalah anak-anak yatim dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Darangdan.


Dibulan baik ini, kami mencoba untuk berbagi pada anak yatim, segala kegiatan tergantung niatnya, walaupun dimasa pandemi, kalau kita niat pasti bisa,” ujarnya.


Sementara, Para Kepala Desa menyambut baik giat yang diadakan Ormas GIBAS sektor Darangdan, terlebih dalam kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di 15 Desa SeKecamatan Darangdan kabupaten purwakarta .


“Semoga Ketua GIBAS Sektor Darangdan dan Anggota untuk terus melanjutkan moment seperti ini, dan jangan sampai putus dijalan,” pesan Ketua Gibas Sektor Darangdan kepada Anggotanya dalam sambutannya, Pungkasnya 


(Hery)