Pemdes Jayanti Salurkan Insentif Untuk Kader Posyandu Dan Guru PAUD Tahun 2022
-->

Advertisement


Pemdes Jayanti Salurkan Insentif Untuk Kader Posyandu Dan Guru PAUD Tahun 2022

LKI CHANNEL
25 April 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menyalurkan insentif kepada Keder Posyandu dan Guru PAUD Desa Jayanti. Acara penyaluran insentif Ini dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jayanti, hari Senin (25/04/2022). 


Kepala Desa Jayanti Nandang S. Ag mengatakan, pembagian insentif tersebut merupakan bentuk realisasi dari Desa. 


Ia menuturkan, pemberian insentif ini bukan merupakan upah kinerja Kader-kader Posyandu dan Guru PAUD, melainkan bentuk kepedulian dari Pemdes Jayanti kepada para Kader Posyandu dan Guru PAUD yang ada di Desa Jayanti ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerjanya. 


"Kami berharap, dengan adanya pemberian insentif ini Kader Posyandu dan Guru PAUD bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Mudah-mudahan para kader bisa terus membantu pemerintah Desa Jayanti", ungkapnya. 


Sementara itu salah seorang Kader Posyandu Desa Jayanti  Siti Suci mengungkapkan, dirinya merasa senang dan terbantu dengan adanya pemberian insentif itu.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemdes yang telah memberikan insentif ini, walau tidak seberapa tapi ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Siti Suci. 


"Saya berharap, insentif untuk para Kader-Kader Posyandu ini dan Guru PAUD bisa dapat ditingkatkan. Semoga di tahun yang akan datang pemerintah yang di atas bisa mengabulkan harapan kami", pungkasnya.


(Ateu Ellah)