Anggota DPRD fraksi Gerindra, Danrami,serta LMPI Meninjau serta melaksanakan perbaikan jembatan penghubung dua desa
-->

Advertisement


Anggota DPRD fraksi Gerindra, Danrami,serta LMPI Meninjau serta melaksanakan perbaikan jembatan penghubung dua desa

LKI CHANNEL
15 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Perbaikan jembatan penghubung antara dua desa yaitu desa ci baregbeg dan desa puncak manggis Tepatnya di Desa ci baregbeg kecamatan Sagaranten kab. Sukabumi. Kegiatan tersebut di hadiri anggota DPRD Kab sukabumi H Badru Dudu Mustofa dari fraksi gerindra dari Dapil 5,serta di dampingi oleh danramil 0622 sagaranten ,LMPI Sukabumi,ketua BPD , Minggu 15-05- 2022. 


Jembatan peng hubung antara dua desa ini yaitu akses jalan yang di lalui masyarakat desa cibaregbeg dan desa puncak manggis. Masyarat menginginkan secepatnya jembatan tersebut di bangun karna itulah akses anak anak sekolah  sehari hari Perbaikan jembatan  tersebut secara swadaya masyarakat.


Anggota DPRD Kab. Sukabumi H Badru Dudu Mustofa mengatakan beliau selaku wakil dari masyarakat akan membantu dan mensuport anggaran dari kabupaten dan propinsi Dan akan membikin usulan kepada DPMD selaku mitra kami supaya jembatan penghubung atau akses ini bisa dilalui dengan layak pungkasnya. 


Diwaktu yang sama ketua LMPI. H Ujang Rahma mengtakan saya selaku ketua umum LMPI akan terus membatu dan mendorong pembanguna jembatan ini karna ini akses masyarat kurang lebih 2000 masyarakat yang menggunakan jalan ini Jadi kami harapkan pemerinta dan instansi lain untuk bersinergi di dalam pembangunan ini  Mudah mudahan kedepan nya jembatan tersebut tidak hanya bisa di lalui oleh kendaraan roda dua saja minimal bisa roda empat pungkas nya. 


Ketua BPD desa ci baregbeg dan masyarat pun sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kab. Sukabumi,Danramil 0622 sagaranten dan LMPI karena sudah membantu dan mendorong kegiatan pembangunan jembatan tersebut.


(Yp)