Halal Bi Halal dan Reuni Alumni SMP Pada SKKP yang sekarang Menjadi SMPN 4 Cianjur, Kenang Nostalgia Masa Sekolah
-->

Advertisement


Halal Bi Halal dan Reuni Alumni SMP Pada SKKP yang sekarang Menjadi SMPN 4 Cianjur, Kenang Nostalgia Masa Sekolah

LKI CHANNEL
18 May 2022

LKI Channel ,  Cianjur


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi persahabatan dan terjalinnya kembali komunikasi, anggota Alumni SMP Negeri 4, Cianjur Jawa barat, angkatan pertama ajaran tahun 1991-1994, mengadakan acara halal bi halal sekaligus reuni yang digelar pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri, yang diadakan secara sederhana di kawasan Perumahan Graha Pratama Jln. Printis Kemerdekaan Pasir Hayam Cilaku, Cianjur, Senin (16/5/2022).


Kegiatan ini yang diprakarsai salah satu alumninya yakni Indri yustivianti S.Pd dan kawan kawan, diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat paling tidak bisa terjalin tali persahabatan dan kekeluargaan sesama alumni SMP Negeri 4 yang berlokasi di Jln. A. Sucipta No. 2 Cianjur, PAMOYANAN, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur Prov. Jawa Barat ini, semakin kuat dan erat.


Dari pertemuan acara ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua, karena dengan bersilaturahmi seperti ini, akan membuka pintu rejeki dan membuat panjang umur semua yang hadir di sini.


Berbagai komentar yang beragam disampaikan oleh para alumni melalui Vidcall yang tidak bisa hadir terhadap kegiatan yang positif ini, umumnya mereka memberikan apresiasi yang luar biasa dan menyambut baik ajang silaturahmi melalui kegiatan ini, di sini bisa mengenang kembali nostalgia semasa masih sekolah dulu yang penuh suka cita dengan teman teman yang sudah 28 tahun terpisah dan lama tak bertemu karena sekolah ini sebelum menjadi SMPN 4 atau dikenal sekarang menjadi SMP Negeri 4 Cianjur.


Kedepan harapannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan agar tali silaturahmi bisa tetap terjaga dan kami selalu berdoa, guru-guru kami ini masih terus diberikan kesehatan dan umur panjang, karena adanya kami berkat bimbingan mereka para guru.


(Iwan)