Ketua PARADE Nusantara angkat bicara terkait penangkapan salah seorang oknum kades di Kabandungan
-->

Advertisement


Ketua PARADE Nusantara angkat bicara terkait penangkapan salah seorang oknum kades di Kabandungan

LKI CHANNEL
27 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Terkait penangkapan seorang oknum kepala Desa di Kecamatan Kabandungn Kabupaten Sukabumi yang tersangkut hukum tindak pidana korupsi, "Aum M. Mardjanan" Ketua Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi  angkat bicara mengenai perihal kasus tersebut, tentunya saya sangat prihatin dengan kejadian ini. Dia menekankan, agar kejadian yang menyeret oknum kepala desa terkait Tindak Pidana Korupsi, menjadi catatan penting bagi semua pihak agar tidak kembali Terjadi.


Saya menghimbau agar  kepala desa dapat taati aturan , jagan sekali sekali melanggar aturan ,mohon maaf, jangan kita membuat aturan sendiri akhirnya terpleset, kasian warga, menjaga nama baik desa itu sendiri.ucap Aum.


Ketik salah satu oknum kepala desa yang terkait korupsi, kita hanya bisa ikut berduka cita, saya sangat prihatin ketika ada salah satu oknum kepala desa yang tersangkut korupsi, saya menghimbau jangan sekali kali kita salah langkah ikuti aturan dan jangan  keluar dari koridor. Tentukan pastikan sesuai aturan yang benar,  garis bawahi kita ikuti aturan yang benar masalah besar kita kecilkan dan masalah-masalah kecil ya kita padamkan,


Ya itu saja tanggapan dari  saya, selaku Ketua Parade Nusantara , saya akan berbuat yang terbaik untuk parade Nusantara, dan untuk Kepala Desa yang tergabung di Parade Nusantara , berhati-hati lah dalam melangkah, apalagi kita sebagai kepala desa adalah Publik Figur , kedepannya kita harus membuktikan ke masyarakat bahwa kita sebagai Kepala desa bisa melakukan hal yang terbaik dan tidak berlawanan hukum, kerjakan sesui aturan dan SOP.tandasnya.


Untuk Parade Nusantara semoga slalu ada dalam lindungan allah swt, buat kepala desa  di manapun berada, jangan sekali kali bermain Api, harus sayangi keluarga , berhati-hati dalam bertindak, dan berhati-hati dalam menjalankan tugas Dari Pemerintah. Ucap Aum.


(aconk Kupluk)