PDAM Tirta Jaya Mandiri Terus Tingkatkan Kepentingan Pelanggan
-->

Advertisement


PDAM Tirta Jaya Mandiri Terus Tingkatkan Kepentingan Pelanggan

LKI CHANNEL
12 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi telah berkomitmen dalam menjamin layanan penyediaan air minum sesuai dengan harapan pelanggan.


Dari hasil pantauan selama bulan Ramadhan sampai saat ini, para pelanggan merasa terpuaskan, di bulan ramadhan para pelanggan PDAM Tirta Jaya Mandiri merasakan kelancaran aliran air, seperti yang di ungkapkan Irani (40) ibu rumah tangga menuturkan pasokan air selama  bulan ramadhan mendapatkan aliran air tanpa kendala, kebutuhan air terpenuhi.


Alhamdulillah selama ini saya merasa terpuaskan dengan pelayanan PDAM Tirta Jaya Mandiri walau terkadang ada kendala air tidak mengalir itu dianggap wajar namanya juga kerja mesin."papar Irani pelanggan PDAM yang bertempat tinggal di Kp Lingkungsari Kelurahan Cibadak. (12/Mai/2022)


Ditempat terpisah salah seorang pegawai cabang PDAM pelayanan terbaik akan senantiasa kami berikan, kalaupun sekali kali ada kendala, mungkin terjadi ketika ada perbaikan. ataupun perawatan saluran." ungkap salah seorang pegawai PDAM.


Selain itu menambahkan juga, konsumen untuk lebih memperhatikan kewajiban nya, seperti membayar tepat waktu, dan kesadaran mengunakan air untuk hal hal penting agar tidak boros yang menyebabkan pembayaran jadi tinggi" tambahnya.


Untuk saat ini PDAM Trta Jaya Mandiri memberikan  kemudahan  bagi konsumen dengan adanya nomer pengaduan pelanggan, para pelanggan bila ada hal yang akan disampaikan bisa lewat nomer pengaduan, dengan adanya nomer pengaduan keluhan konsumen nantinya dapat tertampung untuk ditanggapi guna pelayanan yang lebih baik.


(Almiat)