DANDIM 0607, KORAMIL 0607,POLSEK NAGRAK, KETUA PGRI , DAN CAMAT NAGRAK GELAR PELEPASAN GOBAR (Gowes Bareng ) ADVENTURES NBC
-->

Advertisement


DANDIM 0607, KORAMIL 0607,POLSEK NAGRAK, KETUA PGRI , DAN CAMAT NAGRAK GELAR PELEPASAN GOBAR (Gowes Bareng ) ADVENTURES NBC

LKI CHANNEL
28 August 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Koramil 0607-10/Nagrak Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi menggelar acara GOBAR BNC Fun Andventures acara yang di Gelar Kodim 0607, Koramil 0607-10, Polsek Dan Kecamatan Nagrak Acara tersebut sekaligus sebagai rangkaian Hari Perayaan Hut Kabupaten Sukabumi yang Ke- 152 dan juga Acara Memeriahkan HUT RI yang Ke -77 yang digelar di Lapang Gumbira Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. (28/8/22)


Dalam Kegiatan tersebut Setidaknya Ada Puluhan Komunitas Bike yang ikut andil dan berpartisipasi untuk memeriahkan Acara Goes Gobar Adventures. Danramil 0607-10/Nagrak Kapt Inf Mahmud, Dandim 0607, Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat., S.H, Unsur Muspika Kecamatan Nagrak, Ketua PGRI Kecamatan Nagrak, bersama Komunitas GOWES (Komunitas sepeda) yang Hadir dari berbagai wilayah turut serta mengikuti kegiatan tersebut dengan rute   yang sudah di tentukan Oleh Panitia dan tentunya Door prize  bermacam macam Ratusan hadiah  Sepeda dan berbagai hadiah lainnya.


Selain gowes santai, Fun Bike Adventure yang digelar Koramil 0607-10/Nagrak sangat meriah, Acara tersebut di Buka Dengan senam Massal bersama masyarakat umum , tentunya setelah acara Senam masal tersebut,  danramil 0607-10/ Nagrak Kapt. Inf mahmud, Bersama Dandim 0607, Kapolsek Nagrak, serta Unsur Pemerintahan membuka sekaligus melepaskan peserta di titik start pertama adventures Gobar NBC. 


Menurut Danramil  Kapt. Inf Mahmud bahwa seluruh elemen Masyarakat harus selalu bergandengan tangan dalam membangun sinergitas bersama semua kalangan, tandasnya. 


Di sisi lain Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat., S.H, mengatakan  warga masyarakat dan kita semua untuk selalu  rajin berolah raga, karena disamping menjaga kebugaran juga meningkatkan imunitas tubuh ucapnya. 


Untuk itu, marilah sama-sama kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan berolahraga seperti kegiatan yang sudah kita laksanakan ini, terang Kapolsek Nagrak. 


(aconk Kupluk/yp)