Desa Sukajaya mendapatkan 5 Piala Perlombaan Di Kecamatan Sukatani Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-77
-->

Advertisement


Desa Sukajaya mendapatkan 5 Piala Perlombaan Di Kecamatan Sukatani Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-77

LKI CHANNEL
17 August 2022

LKI Channel - Purwakarta 


Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77 pihak kecamatan sukatani kabupaten purwakarta mengadakan beberapa perlombaan,semua desa di kecamatan sukatani turut andil untuk mengikuti perlombaan yang di perlombakan. 


Salah satu desa di kecamatan sukatani yaitu desa sukajaya berhasil mendapatkan 5 piala dalam beberapa perlombaan ,salah satu nya perlombaan Baris Berbaris yang di ikuti oleh badega/limnas desa sukajaya. 


Nirwan Hermawan sebagai kepala desa sukajaya sangat bangga serta mengapresiasi atas beberapa piala yang di dapatkan dalam perlombaan yang di adakan oleh pihak kecamatan sukatani. 


Alhamdulillah kita mendapatkan 5 piala dalam perlombaan tingkat desa yang di adakan oleh pihak kecamatan sukatani,untuk juara satu nya dalam perlombaan PBB dan P3,dan perlombaan lain mendapatkan urutan ke 2 dan ke 3.


Hal ini menjadi motivasi bagi warga serta seluruh aparatur pemerintah desa sukajaya agar lebih semangat serta sauyunan dalam segala hal, apalagi dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI dan sebentar lagi kita akan menyambut milangkala desa sukajaya yang ke-43 .


Mudah mudahan saya bersama warga desa sukajaya akan terus berusaha memajukan desa sukajaya tercinta ini , Pungkas nya


(Yana)