Rapat PAW, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Lantik Anggota Fraksi Gerindra
-->

Advertisement


Rapat PAW, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Lantik Anggota Fraksi Gerindra

LKI CHANNEL
30 August 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI 


Pergantian Antar Waktu (PAW) di lingkungan DPRD Kabupaten Sukabumi kembali terjadi. Kini, bangku perwakilan Fraksi Partai Gerindra  diduduki Muslihin mengantikan Agus Zen Nurahray yang meninggal dunia pada (28 /07/ 2021) lalu.


Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, pergantian antar waktu itu sesuai dengan yang ditentukan, sekaligus turunnya surat dari Provinsi Jawa Barat agar melaksanakan sumpah jabatan dan pelantikan resmi.


“Hari ini sudah di laksanakan rapat paripurna dalam rangka pergantian antar waktu anggota DPRD dari Fraksi  Gerindra yaitu mengantikan almarhum Agus Zen diganti oleh Muslihin,” kata Yudha Selasa (30/08/2022).


DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna pada pelantikan itu pun, lanjut Yudha, disaksikan langsung Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi.


“Jadi alhamdulillah terlaksana dengan baik, dengan hikmat dan juga, insyaallah skrang ada pergantinya almarhum semoga bisa bekerja bersama-sama memperjuangan aspirasi masyarakat di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi,” tuturnya.


Sementara itu Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami mengucapkan selamat atas terlaksananya pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi masa bakti 2019-2024.


“Saya atas nama pimpinan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Muslihin yang telah dilantik menjadi anggota DPRD dengan harapan beliau segera terakselerasi, berkolaborasi, bersinergi dengan anggota lain untuk sma-sama membangun Sukabumi melalui sektor DPRD,” tandasnya.


(Tim)