Arya Putrawan Raih Juara Ke-2 Di Kejuaraan Senkaido Open Karate Series Ke-4 Piala Menpora Tahun 2022
-->

Advertisement


Arya Putrawan Raih Juara Ke-2 Di Kejuaraan Senkaido Open Karate Series Ke-4 Piala Menpora Tahun 2022

LKI CHANNEL
25 September 2022

LKI Channel - Purwakarta 


Arya Putrawan merupakan putra dari pasangan Iwanudin dan Anjani,yang lahir di kp.Babakan Desa Cibodas kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta ini, berhasil menyabet juara 2 dalam kejuaraan Senkaido Open Karate Menpora cup series ke 4 tahun 2022 dalam regu festival yang di laksanakan di gelanggang olahraga Ciracas -Jakarta Timur.


Arya yang baru berumur 10 th juga merupakan siswa kelas 4 sekolah dasar negeri ini, baru pertama kali mengikuti kejuaraan senkaido open karate menpora cup yang tergabung dalam karate INKANAS Purwakarta.


Kontingen karate INKANAS Purwakarta secara resmi di berangkatkan langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen yang di wakili Wakapolres Kompol Rizaldi satria Wibowo pada Kamis,22 September 2022 di mapolres Purwakarta.


Atas dukungan dari kedua orang tua ,kerabat dan pelatih ,Arya Putrawan yang memang waktu itu pemberangkatannya hari Sabtu, 24 september 2022, dapat mengikuti kejuaraan tingkat nasional ini dengan hasil yang cukup membanggakan yaitu meraih juara 2 .


Iwanudin ayah dari Arya Putrawan merasa bangga dan terharu atas medali yang telah di raih putra nya," saya sangat bangga kepada Arya karena telah mengharumkan nama kabupaten Purwakarta di level kejuaraan nasional ,walaupun juara 2 tetapi saya melihat tekad dan semangat Arya dalam mengikuti kejuaraan ini".


Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan dan semangat kepada Arya Putrawan dalam mengikuti perlombaan di tingkat nasional.


Harapan saya sebagai orangtua, Mudah mudahan di kejuaraan nasional ini bisa membuat Arya lebih semangat dalam berlatih dan belajar, agar kedepannya bisa berprestasi lebih baik lagi serta menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. pungkas iwanudin


(Yn)