Di Milangkala Desa Sukajaya Ke - 43 Hari Ke 4, Sajikan Jalan Sehat ,Hiburan Musik Dan Pagelaran Bobodoran Sunda Ceu Piyah
-->

Advertisement


Di Milangkala Desa Sukajaya Ke - 43 Hari Ke 4, Sajikan Jalan Sehat ,Hiburan Musik Dan Pagelaran Bobodoran Sunda Ceu Piyah

LKI CHANNEL
18 September 2022

LKI-CHANNEL ,  Purwakarta 


Milangkala desa sukajaya ke -43 di hari ke 4 adakan jalan santai,star dari kantor desa sukajaya dan finish di lapang bola citapen,sekitar 800 peserta yang mengikuti jalan santai sehat.


Acara milangkala desa sukajaya yang di laksanakan di lapang bola citapen Rw 04 Desa sukajaya kecamatan sukatani kabupaten purwakarta, di mulai dari hari kamis dan akan berakhir pada hari senin dengan acara utama pagelaran wayang golek.


Turut Hadir dalam acara milangkala yang ke -43 di hari ke 4 ini , Hasanudin kepala kecamatan sukatani,AKP Asep Saepudin SH kapolsek sukatani, Aa Maulana Akbar ketua Golkar kabupaten purwakarta dan tamu undangan lainnya. 


Kepala desa sukajaya Nirwan Hermawan mengatakan bahwa dalam milangkala ke- 43 ini untuk jalan santai sehat serta aerobik, di adakan agar masyarakat desa sukajaya lebih perduli akan pentingnya ber olahraga serta selalu menjaga hidup sehat. 


Setelah jalan sehat dan aerobik akan ada doorprize yang akan di bagikan kepada warga desa Sukajaya dengan melalui kupon yang di acak dan di bagikan di atas panggung,hadiah utama doorprize adalah 1 TV LED, 1 mesin cuci dan 1 lemari es .


Selain acara tadi , akan ada perlombaan panjat pinang bagi masyarakat desa sukajaya, perlombaan panjat pinang ini bertujuan melatih kekompakan dan ketangkasan peserta berkelompok dalam menggapai tujuan.


Dalam rentetan acara di hari ke - 4 dari pagi sampai malam ini panitia acara yang di ketuai oleh H.Denda Suhendar SPD.i  berupaya agar semua berjalan lancar dan sesuai yang di harapkan. ungkap Nirwan hermawan



Panitia pun pada malam harinya menyajikan pagelaran bobodoran sunda ceu piyah dan pertunjukan musik serta kesenian sunda lainnya, hiburan ini memang di khususkan bagi warga desa sukajaya,umumnya masyarakat Purwakarta.


"malam ini pun akan ada penyerahan cendra mata kepada semua mantan kades sukajaya sebagai bentuk rasa hormat dan juga rasa terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan demi kemajuan desa sukajaya". Ujarnya


Nirwan hermawan selaku kepala desa sukajaya berharap acara milangkala ke - 43 berjalan lancar sampai puncak acara nanti hari senin malam  dengan pagelaran wayang Golek.

(Yn)