Kapolsek Kadudampit bersinergi dengan rumsos Mudin imamudin
-->

Advertisement


Kapolsek Kadudampit bersinergi dengan rumsos Mudin imamudin

LKI CHANNEL
14 September 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Terbentuk nya rumah sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan merupakan bentuk pengabdian dan kewajiban kita sebagai manusia dalam mempererat tali silaturahmi untuk menolong satu sama lain. Mengingat banyak nya kebutuhan masyarakat yang mesti di bantu " ini lah yang menjadi dasar berfikir Rumah Sosial (RumSos) berdiri sampai saat ini ditengah-tengah masyarakat Sukabumi khusus nya wilayah Kadudampit dan sekitar nya 


Saya dari  Kapolsek setempat Awan kurniawan bersama Ketua Rumah Sosial Mudin imanudin   slalu bersinergis saling mendukung untuk menciptakan keadaan agar lebih  aman dan nyaman untuk kesejahteraan Masyarakat, Kata Kapolsek Bapak Awan Kurniawan, Selasa, (4/9).


"Selama ini kami selalu mendukung kegiatan di Rumah Sosial, yang selalu membantu dan menolong warga sekitar  dan itu akan menjadi salah satu kunci utama dalam menjalankan amanah Konstitusi Keadilan Sosial dimasyarakat dan bisa terasa langsung manfaatnya."


sementara itu, Mudin mengatakan, "Tidak terasa sudah 15 Tahun Rumsos berdiri ditengah-tengah masyarakat seperti baru kemaren, sungguh tidak terasa." Dan kami berencana akan mengadakan syukuran ulang tahun  Mudin memaparkan juga" Perayaan Ulang tahun Rumsos ke-15. akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022. Pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung di Kantor Rumah sosial di Cibunar, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 


Selain itu, kata mudin "Tujuan utama merayakan ulang tahun Rumsos ini untuk menjunjung tinggi tali silaturahmi sebagai bentuk kepedulian sosial yang sangat mulia, bermanfaat dan berkah. sehingga hasil yang diharapkan Rumsos dengan adanya pengabdian sosial kepada masyarakat dapat memupuk sebuah kecintaan terhadap sesama manusia."


"Kondisi Rakyat butuh bantuan seperti sekarang ini, kehadiran Rumsos begitu penting, bermanfaat dan sangat diperlukan. Salah satu ciri khas yang melekat pada masyarakat Indonesia dan tidak dapat dihilangkan yaitu semangat gotong royong dalam membantu sesama


(Aep/aki)