Milad Ke-3 Portalmiliter. Com Bertema Jadilah Jurnalis Sesuai Kode Etik Semangat Berkarya Demi Nusa Dan Bangsa
-->

Advertisement


Milad Ke-3 Portalmiliter. Com Bertema Jadilah Jurnalis Sesuai Kode Etik Semangat Berkarya Demi Nusa Dan Bangsa

LKI CHANNEL
17 September 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Bertepatan dengan hari perhubungan nasional yakni hari ini tanggal 17 September 2022 begitupun hari jadi Portalmiliter. Com genap 3 tahun semangat menulis berita sesuai kode etik jurnalistik sehingga telah banyak melahirkan berita yang berimbang sesuai data dan fakta,sebagai rasa syukur kami pada Allah Swt hari ini dilaksanakan syukuran Milad Ke-3 Portalmiliter. Com di Kp.Lio desa Citarik kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi pada hari sabtu 17 September 2022.


Acara Syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Heryadi pimpinan redaksi Portalmiliter. Com,Agil Rachman atau dikenal luasnya Om Agil sebagai redaktur pelaksana,segenap Jurnalis Portalmiliter. Com yang hadir dan hadirin.


Dalam Wawancara pimpinan redaksi Portalmiliter. Com mengatakan"bersyukur pada Allah kita tak terasa  sudah 3 tahun tepatnya hari ini semua berjalan sukses berkat dorongan semuanya terutama rasa bersyukur dengan kehadiran redaksi pelaksana Portalmiliter. Com yang akrab banget kita sapa om Agil,beliau banyak memberikan bimbingan dan arahan dan masukan khusus kepada Portalmiliter. Com, agar lebih maju lagi,"tuturnya.


"Saya juga ucapkan terimakasih kepada anggota dari Portalmiliter. Com yang sudah bekerja untuk terlaksananya milad ke 3 ini,saya bertekad kedepannya menjadikan jurnalis portalmiliter terus bekerja sesuai kode etik jurnalistik dalam sebuah publikasi berita-berita yang perlu diketahui oleh publik,," paparnya.


"saya tegaskan bahwa media adalah merupakan sebuah corong untuk menyampaikan kabar kepada publik dan itu bergulir setiap waktu dari berbagai peristiwa apapun itu yang penting data akurat dan bukan hoaks,jadilah jurnalis sesuai kode etik semangat dalam berkarya demi nusa dan bangsa,Semangat merilis berita sesuai fakta jadilah berita yang berimbang, majulah terus  media Portalmiliter. Com,"paparnya.


ditempat yang sama Agil Rachman redaktur pelaksana Portalmiliter. Com mengatakan," Alhamdulillah kita ucap syukur bahwa telah genap hari ini 3 tahun Portalmiliter. Com sudah memberikan informasi untuk publik,semoga kedepan semua jurnalisnya bisa lebih memberikan informasi akurat dan berimbang lebih maju lagi pegang kode etik jurnalistik jalankan tugas dilapangan sesuai undang-undang pers kita merupakan pilar ke 4 untuk negara Indonesia tercinta ini,Portalmiliter. Com maju dan lahirkan berita berkualitas dan berimbang".pungkas om Agil.


(Yp)