PEMBAGIAN BLT BBM DESA CIKURUTUG KECAMATAN CIREUNGHAS KONDUSIF
-->

Advertisement


PEMBAGIAN BLT BBM DESA CIKURUTUG KECAMATAN CIREUNGHAS KONDUSIF

LKI CHANNEL
14 September 2022


Lki Channel Sukabumi ;- 

Warga Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi berdatangan ke Aula desa Cikurutug Guna  , Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai BBM (BLT) walaupun rela mengantri sambil Menunggu panggilan petugas Pembagian BLT BBM. (14/09/2022) 


Dalam Pembagian BLT BBM ini  berlangsung di aula kantor Desa Cikurutug Kec. Citeunghas dengan Jumlah Penerima Manfaat kurang lebih 495 KPM ,dan total penerima bantuan Berupa Uang Cash total  Rp. 500.000 yang Masing-masing mendapatkan uang tunai Rp.300.000  dari Program Subsidi BBM dan Rp.200.000 dari program bantuan sembako BPNT. 


Menurut Kepala Desa Cikurutug ''Muhamad  Rifai'' mengatakan , bahwa lokasi Pembagian Bantuan nampak tertib dan kondusif, sesuai arahan petugas yang memberikan  dan mengatur Penerima Manfaat.  yang hari ini kita melaksanakan pembagian BLT BBM yang mana pembagian tersebut langsung di serahkan Oleh Petugas PT. Pos Indonesia di bantu Perangkat desa, dan pemberian tersebut langsung Ke KPM ungkap Kepala desa Cikrutug. 


tidak lupa  Babinsa dan Babinmas ikut memantau kegiatan tersebut dan  Langsung turun Memantau kondusifitas pembagian BLT di desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas. 


"Dikri nurhakim"  babinkamtibmas Desa Cikurutug mengatakan bahwa kegiatan pembagian BLT BBM inisangat Kondusif walaupun sempat warga yang mengantri sempat berdesakan. tandasnya. 


Kepala Desa Cikurutug "Muhamad Rivai" menambahkan, dirinya mengharapkan kepada warga penerima agar menggunakan dan memanfaatkan uangnya untuk kebutuhan sehari-hari. “Semoga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai ini bisa bermemanfaatkan dan  dapat menggunakan uang bantuan dengan sebaik-baiknya ,” ungkapnya. 


aconk Kupluk