Foodcourt Tenda Kuliner Bogor Kembali Mengadakan Lomba Tembang Kenangan Bogor Cup 1
-->

Advertisement


Foodcourt Tenda Kuliner Bogor Kembali Mengadakan Lomba Tembang Kenangan Bogor Cup 1

LKI CHANNEL
17 October 2022

 LKI CHANNEL , BOGOR


Dipenghujung tahun 2022 foodcourt Tenda Kuliner mengadakan Lomba Tembang Kenangan Bogor Cup 1, yang mana ajang ini memberikan peluang kepada talent talent penyanyi kota bogor dan sekitarnya, tidak menutup kemungkinan akan ada peserta dari kota diluar kota Bogor.



Adapun event digagas oleh bapak Zacky dan bapak Bayu, mengingat sudah lama tidak ada nya event di foodcourt Tenda Kuliner dikarenakan pandemi.


Untuk itu kita mengadakan kembali Lomba ini, dengan tujuan utamanya mengobati kerinduan masyarakat akan lomba nyanyi, ujar Zacky dan Bayu.


Kami berdua memilih untuk dewan juri adalah mas Dadang S Manaf ( pencipta lagu terkenal ) juga mas Jodhie Gustiawan ( produser musik ) , yang mana kedua orang tersebut punya dedikasi yang tinggi di bidang seni. Mereka sangat  obyektif dalam hal penilaian saat penjurian, pungkas Zacky 


Lomba Tembang Kenangan Bogor Cup 1 akan diselenggarakan pada tanggal 3 desember 2022, yang bertempat di Foodcourt Tenda Kuliner Jalan KH Sholeh Iskadar No 16 Rt 05 / 10 Kedung Jaya, Kec Tanah Sareal Bogor - Jawa Barat.


( Jodhie Gustiawan )