Media Jelajah Hukum Gelar Rapat Internal Menjelang HUT ke 2
-->

Advertisement


Media Jelajah Hukum Gelar Rapat Internal Menjelang HUT ke 2

LKI CHANNEL
09 October 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Tidak terasa, sudah hampir 2 tahun Media online jelajah hukum yang berslogan bicara fakta dan data ini berusia 2 tahun. Saat menjelang ulang tahunnya yang ke 2, tentu harus ada nya persiapan yang matang demi terlaksananya acara tersebut. Seperti halnya hari ini, Minggu 9 Oktober 2022, Pimpinan Redaksi Media Jelajah hukum bersama anggota wartawan nya menggelar rapat internal di hotel Bunga Ayu Palabuhanratu.


Pimpinan Redaksi media jelajah hukum Irwan Ramdan mengatakan, hari ini kita menggelar rapat internal bersama para wartawan jelajah hukum yang ada di wilayah kabupaten sukabumi, walaupun wartawan kita lumayan banyak yang ada di beberapa provinsi, tetapi hari ini kita mengundang yang ada di wilayah kabupaten sukabumi saja.


"Ada beberapa bahasan yang barusan dibicarakan, tapi inti nya kita lebih kepada persiapan HUT Media jelajah hukum yang ke 2 saja dan tadi pun saya sudah izin sama pimpinan perusahaan bahwa kita hari ini mengadakan rapat internal khusus wartawan saja, untuk mempersiapkan acara nanti. Karena acara nya juga harus sukses dan meriah," tutur Irwan. 


Irwan pun menjelaskan bahwa hasil rapat barusan jug akan disampaikan kepada pimpinan perusahaanan dan pimpinan umum juga. Karena ini sangat penting juga buat kemajuan media jelajah hukum.


"Alhamdulilah barusan juga pada hadir dan ada juga yang ga bisa hadir karena ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan," ungkapnya.


Hasil rapat internal barusan juga sudah dibentuk panitia pelaksana untuk acara nanti dan alhamdulilah semua kepanitian nya sudah terbentuk, mulai dari KSB dengan seksi-seksi nya.


"Saya berharap acara nanti sukses dan semoga media jelajah hukum makin profesional dan profosional, sesuai dengan slogan kita bicara fakta dan data," pungkasnya.


( Ateu Ellah )