Meriah, Begini Keseruan Acara Event Showroom SUZUKI PT. DUTA CENDANA ADIMANDIRI Cianjur
-->

Advertisement


Meriah, Begini Keseruan Acara Event Showroom SUZUKI PT. DUTA CENDANA ADIMANDIRI Cianjur

LKI CHANNEL
16 October 2022

LKI Channel Cianjur.


Pada hari Sabtu tepatnya tgl 15 Oktober 2022, Showroom SUZUKI PT. DUTA CENDANA ADIMANDIRI (DCA) Jl. Siliwangi No 72 , Cianjur kembali mengadakan acara "Showroom Event". Tema yang diangkat pada event kali ini adalah "bertajuk bombastis diskon akhir Tahun 2022 dan acara Showroom Event ini yang berlangsung mulai dari pagi hingga sore ini semakin meriah dengan adanya hiburan live music dan santap hidangan yang telah disediakan.


Showroom event ini merupakan sebuah kegiatan yang diselenggarakan dealer, dengan cara mengundang calon konsumen maupun pengguna produk mobil Suzuki yang dilaksanakan dengan sederhana bahkan terkesan meriah, serta dibanjiri beberapa promo khusus yang berlaku hanya pada saat showroom event saja.


Kepada calon customer demi meningkatkan hasil produktivitas Karyawan tentunya menjalin hubungan yang erat antara wiraniaga dan customernya dan strategi ini menurut beberapa sales cukup efektif untuk meningkatkan penjualan produk khususnya mobil Suzuki, Sebab target sasaran konsumen yang dibidik lebih spesifik jika dibandingkan dengan cara promosi yang lain serta lebih efisien, siapa saja calon konsumen yang hendak dilakukan follow up maupun eksekusi.


HENDRIX Supervisor mewakili manajemen PT. DUTA CENDANA ADIMANDIRI mengatakan saat di wawancarai awak media LKI Channel. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para customer semua yang telah hadir didalam  acara showroom event bertajuk bombastis diskon akhir Tahun 2022, dan saya juga memberikan penawaran menarik untuk semua customer dengan diskon khusus dan melakukan penanganan kendaraan untuk keluarga tercinta sekali lagi Terima kasih kesediaan untuk berkunjung ke dealer kami Showroom SUZUKI DUTA CENDANA ADIMANDIRI satu-satunya dealer resmi Suzuki yang ada dikota Cianjur.


(Iwan)