HARAPAN WARGA TANJUNG SARI TERJAWAB SUDAH
-->

Advertisement


HARAPAN WARGA TANJUNG SARI TERJAWAB SUDAH

LKI CHANNEL
11 November 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Setelah sekian lama masyarakat kp tanjung sari menanti perbaikan jalan lingkungan yang menuju tempat pemakaman  yang berada di kp tanjung sari RT 01/08 Desa sirna resmi kecamatan gunungguruh kabupaten Sukabumi yang dimana jalan tersebut awal nya hanya cukup jalan untuk kendaraan roda dua dan pejalan kaki. Dengan anggaran CSR dari pabrik semen SCG sebesar enam juta enam ratus ribu rupiah  Ibu kepala dusun yang baru SURYATI bersama masyarakat memulai  jalan tersebut untuk di perbaiki dan di perlebar supaya bisa masuk kendaraan roda empat agar senantiasa bisa di lalui oleh kendaraan besar  ( ambulance) 


Warga setempat sangatlah antusias dan bekerjasama bergotong royong melaksakan pekerjaan jalan tersebut dari membersihkan lokasi menyiap kan bahan bahan dan banyak lagi kegiatan lain nya karna jalan sepanjang kurang lebih 81 meter tersebut langsung akan di cor ( rabat beton ). 


Di sela pekerjaan tersebut kepala dusun Tanjung Sari SURYATI menerangkan kepada media LKI. Bahwa pekerjaan tersebut bersumber dari dana CSR yang sebagaimana terlihat di papan projek. Dengan di bangun nya jalan ini semoga bisa bermanfaat buat semua masyarakat dan mempermudah akses menuju pemakaman supaya perjalanan nya tidak Sulit. Dan mudah-mudahan kedepan nya masyarakat atau kedusunan tanjung sari akan lebih maju dan saya selaku kepala dusun Tanjung Sari akan selalu berusaha untuk membangun kedusunan ini menjadi lebih baik. Dan tidak lupa pula saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang senantiasa selalu kompak dalam membantu membangun kedusunan ini agar lebih maju pungkas nya.


(Aep)