Ketua DPRD Sukabumi di dampingi ketua komisi IV tinjau pembangunan SMAN 1 Kelapa nunggal
-->

Advertisement


Ketua DPRD Sukabumi di dampingi ketua komisi IV tinjau pembangunan SMAN 1 Kelapa nunggal

LKI CHANNEL
19 November 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Disela - sela kegiatannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi didampingi Ketua Komisi IV, meninjau ke lokasi yang akan dipergunakan untuk pembangunan SMAN 1 Kalapa Nunggal. Sabtu ( 19/11/2022).


Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara,BBA., SH, bersama Ketua Komisi IV Hera Iskandar, SE.,MM, dan jajaran YSG Center meninjau lokasi yang saat ini masih tahap pengerjaan Cut and Fill, yang mna rencananya akan dipergunakan untuk membangun SMAN 1 Kalapa Nunggal.


Kehadiran kedua politisi muda partai Gerindra ini di sambut dengan antusias dan gembira, bahkan dalam kesempatan tersebut Yudha Sukmagara dan Hera Iskandar menyempatkan untuk menyapa dan menyerap Aspirasi dari  warga masyarakat.


Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, terkait dengan pembangunan SMAN 1 Kalapa Nunggal, dirinya akan mendukung  sepenuhnya guna mencerdaskan kehidupan bangsa.


Hal yang sama disampaikan oleh Ibu Usup perwakilan warga sekitar, dirinya mengaku sangat senang dengan akan dibangun SMAN 1 Kalapa Nunggal.


Jalannya kegiatan terlaksana dengan baik,tertib aman dan lancar.


(Ateu Ellah)