Sebanyak 20 Desa Dikabupaten Sukabumi Mengikuti Sosialisasi Smart Village.
-->

Advertisement


Sebanyak 20 Desa Dikabupaten Sukabumi Mengikuti Sosialisasi Smart Village.

LKI CHANNEL
08 November 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, pada hari Selasa, 8 November 2022 bertempat di aula kantor Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.


Dalam kegiatan Sosialisasi Smart Village Desa Cerdas tingkat Kabupaten Sukabumi, di ikuti oleh 20 Desa terpilih dengan kategori Desa Cerdas, dan duta Digital serta Pemerintah Kecamatan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala bidang Penataan Desa dan Kesatuan Masyarakat Hukum Adat( KMHA) DPMD Kabupaten Sukabumi Syarif,   tenaga ahli Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kementerian Desa, Suherman Dan perwakilan dari telkom yang sekaligus menjadi pemateri dalam  sosialisasi smart village Desa Cerdas.(8/11/2022)


Banyak sekali materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut,  dan tahapan demi tahapan di ikuti oleh peserta dengan seksama sampai dengan selesai.


Kabid Penataan Desa dan PMHA Syarif menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Desa Cerdas.



Sementara itu salah seorang perwakilan desa cerdas, yang berasal dari Desa Cikahuripan kecamatan Cisolok, Heri Suryana atau lebih dikenal dengan jaro Midun panggilan akrabnya menyampaikan, apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan, dan mudah - mudahan bisa lebih meningkatkan dan mempermudah  pelayanan kepada masyarakat.


Seluruh jalannya kegiatan terlaksana dengan baik, tertib dan lancar.


(Ateu Ellah)