Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Bencana Alam di Cianjur, H Muhammad Azis Memberikan Bantuan Kepada Korban.
-->

Advertisement


Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Bencana Alam di Cianjur, H Muhammad Azis Memberikan Bantuan Kepada Korban.

LKI CHANNEL
03 December 2022

LKI CHANNEL CIANJUR.


Gempa bumi dengan Magnitudo 6.5 scalarichter telah mengguncang wilayah Kabupaten Ci Anjur beberapa waktu yang lalu dan masih meninggalkan duka yang ber ujung trauma kepada seluruh Warga terdampak.


Mengingat kejadian musibah itu H.MUHAMMAD AZIS beliau sebagai wakil sekertaris DPC kabupaten Tangerang, terketuk hatinya Untuk memberikan bantuan musibah gempa bumi di Cianjur.


jauh nya jarak yang di tempuh H MUHAMMAD AZIS tidak membuat menurun kan niat untuk turun ke Kabupaten Cianjur untuk memberikan bantuan kepada korban Musibah  Gempa bumi yang terjadi di Cianjur.


Ketika di wawancarai Awak Media Lintas Konsumen Indonesia LKI Channel menuturkan bahwasannya Beliau terketuk hati ingin membantu untuk meringankan sebagian beban masyarakat di Kabupaten Cianjur. dan beliau sangat turut berbela sungkawa atas kejadian musibah ini yang kini jadi duka kita semua tutur Muhammad Azis.


Adapun titik titik yang di kunjungi H Muhammad Azis yaitu di kampung Garogol Kidul Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat,Dan beliau memberikan bantuan di wilayah Desa Cibulakan kepada 220 KK dan 950 jiwa terdampak bencana musibah gempa bumi Cianjur ini.


Memang musibah bencana Alam ini menyisakan trauma yang dalam, dan kita harus bahu membahu memulihkan nya tambah H Muhammad Azis.



Karena kejadian ini sudah memporak porandakan Wilayah kabupaten cianjur, Sehingga banyak donasi dan bantuan bantuan kemanusiaan baik dari seluruh masyarakat di Indonesia bahkan dari Luar Negri termasuk Negara tetangga Dan atas kejadian musibah bencana Gempa bumi Cianjur ini, mudah mudahan saudara saudara kita di berikan ketabahan dan kesabaran dan secepatnya Cianjur bangkit dan pulih kembali pungkas muhammad azis


(Alung)