Viking Cimanggu gelar Nobar bersama para awak media
-->

Advertisement


Viking Cimanggu gelar Nobar bersama para awak media

LKI CHANNEL
08 December 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Komunitas pendukung sepakbola Persib Bandung dari Desa Cimanggu yaitu Viking Cimanggu menggelar kopi darat (Kopdar) bersama wartawan dari beberapa media, diantaranya media Jelajah Hukum, LKI Channel, Onenewsoke, Harian Sukabumi, Portal Militer, Infonas dan Mahardika. Acara tersebut digelar di Sagara Coffe jalan Siliwangi Nomor Palabuhanratu, Kamis (08/12/2022).


Acara Kopdar tersebut dipelopori oleh Ketua Viking Cimanggu Irvan Milano dan perwakilan dari wartawan di pelopori oleh Pimred Media Jelajah Hukum Irwan Ramdan yang juga selaku pembina Viking Cimanggu.


Ketua Viking Cimanggu, Irvan Milano mengatakan bahwa acara ini hanya kumpul-kumpul biasa saja, silaturahmi sekaligus kopdar.


"Kebetulan kan kita semua tidak ada waktu untuk kumpul karena dengan kesibukan masing-masing, jadi hari ini alhamdulilah kita bisa kumpul bersama para pendukung sepak bola Persib Bandung dari Cimanggu, yaitu Viking Cimanggu dan juga para wartawan," ungkapnya.


Ini sebenarnya tadinya kita kumpul biasa saja, lanjut Irvan, tetapi kebetulan pembina Viking Cimanggu juga kerja di media, ya sekalian aja kita kopdar.


Sementara itu, Pimred Jelajah Hukum yang juga Pembina Viking Cimanggu, Irwan Ramdan menyampaikan, kita sangat mengapresiasi sekali ya dari rekan-rekan viking Cimanggu ini.


"Sangat luar biasa, jarang sekali pendukung sepakbola seperti Viking Cimanggu ini mengajak kami para wartawan untuk kopdar bersama Alhamdulilah acara nya lancar dan ramai juga," pungkasnya.


Kopdar Viking Cimanggu bersama wartawan penuh keakraban dengan ditemani musik yang indah dan acara tersebut pun di sponsori oleh PT Gudang Garam Internasional "Pria Punya Selera".


(Tim)