Jelang perayaan IMLEK Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan tinjau langsung kesiapan di Wihara Dharma Sagara
-->

Advertisement


Jelang perayaan IMLEK Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan tinjau langsung kesiapan di Wihara Dharma Sagara

LKI CHANNEL
21 January 2023

LKI-CHANNEL , KOTA BEKASI


Jelang perayaan tahun baru Imlek 2574, berbagai persiapan pengamanan dilakukan. Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Kasat Samapta Kompol Imam Syafi'i dan Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan meninjau langsung kesiapan di Wihara Dharma Sagara Jl Baru Perjuangan RT 05/07 Kel. Teluk Buyung Kec. Bekasi Utara.


Dalam kunjungannya, Kasat Samapta dan Kapolsek Bekasi Utara disambut langsung oleh para ketua Wihara Dharma Sagara, Lily.


Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari menjelaskan bahwa petugas telah menyiagakan anggotanya untuk menjaga agar perayaan berjalan dengan lancar.


"Kita juga mengajak panitia perayaan seksi keamanan untuk bersinergi dalam pengamanan guna mencegah terjadinya Guankamtibmas saat perayaan hari Raya Imlek 2574/2023," ujar Erna.


Ia juga menyampaikan kepada pengurus Wihara ataupun masyarakat secara luas, untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat potensi gangguan keamanan.


"Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar melaporkan ke Polsek Bekasi Utara atau Polres Metro Bekasi Kota," tukasnya.


Sekedar diketahui bahwa 238 personil gabungan disiagakan untuk menjaga keamanan dalam rangka perayaan Imlek 2023. Personil gabungan itu terdiri dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, Brimob dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.


Selain itu, Polres Metro Bekasi Kota juga di backup Bantuan Kerja Operasional (BKO) dari Polda Metro Jaya. 


(Yn)