DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, peringati HUT Gerindra ke 15
-->

Advertisement


DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, peringati HUT Gerindra ke 15

LKI CHANNEL
08 February 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Genap berusia 15 tahun Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Sukabumi, menggelar peringatan HUT Gerindra yang dihadiri oleh jajaran pengurus partai, dan sayap partai serta relawan partai Gerindra yang ada di Kabupaten Sukabumi.( 8/2/2023 )


Bertempat d Hotel Sulanjana Sukabumi,DPC Partai Gerindra menggelar memeriahkan HUT Gerindra Ke 15. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sukabumi, Drs.Marwan Hamami, MM, dan Pimpinan Partai Politik yang ada di Kabupaten Sukabumi, DMI, MUI, OKP, Ormas dan LSM beserta tamu undangan lainnya.


Turut hadir Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Jawa Barat  Dr. H. Abdul Harris Bobihoe, mewakili Ketua DPD Gerindra Jawa Barat H. Taufik Hidayat.


Dalam sambutannya ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, BBA.,SH, mengatakan, bahwa pentingnya menjaga solidaritas dan kebersamaan, dan mengingatkan kepada seluruh kader untuk selalu menjaga nama baik partai.


Sementara itu Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, Dr. H. Abdul Harris Bobihoe menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan HUT Gerindra ke 15, dan dilanjutkan dengan menyampaikan pidato yang disampaikan oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, yang menitik beratkan pada keikhlasan untuk membela kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan.


Sementara sambutan dari anggota DRR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan yang diwakili  oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah, mengatakan dengan soliditas dan perjuangan yang di dasari dengan keikhlasan maka diharapkan bisa menambah perolehan suara pileg dan pilpres pada Pemilu tahun 2024.


Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Sukabumi,Drs. Marwan Hamami, MM, menyampaikan apresiasi kepada Partai Gerindra atas pelaksanaan HUT Gerindra ke 15, Bupati juga mengingatkan pentingnya sinergitas antara parpol dan Pamerintah.


Seusai acara kepada awak media, Ketua DPC Partai Gerindra yang juga merupakan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan, alhamdulillah hari ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Bisa menyelenggarakan HUT Gerindra Ke 15.


Ditempat yang sama Bupati Kabupaten Sukabumi, Drs. Marwan Hamami, MM , menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan HUT Gerindra ke 15.


(Ateu/ellah)