HIPAKAD Kota Bogor Menggelar Grand Final 20 Besar  Singing Competition BING'S BERRENDANG
-->

Advertisement


HIPAKAD Kota Bogor Menggelar Grand Final 20 Besar  Singing Competition BING'S BERRENDANG

LKI CHANNEL
20 February 2023

 LKI CHANNEL ,  Bogor


Minggu 19 Februari 2023 bertempat di Tenda Kuliner Foodcourt Jalan KH Sholeh Iskandar Tanah Sareal Bogor , HIPAKAD kota Bogor yang diketuai Dede Suhendar Dinata menggelar grand final 20 Besar Singing Competition BING'S BERDENDANG, selaku pelaksana acara tersebut  yaitu JG PRODUCTION yang digawangi oleh Iwan Jodhie Gustiawan.


Turut hadir di acara tersebut perwakilan dari Kesbangpol , Danramil Tanah Sareal dan Kepala Sub Garnisun bapak Mayor Inf. Irwan Suwarna dan tamu undangan lainnya. Acara lomba nyanyi berlangsung sengit karena para finalis semua mengeluarkan power dan tekhnik bernyanyi nya untuk mendapatkan nilai tertinggi dari dewan juri. Adapun dewan juri ada 3 orang yaitu juri ke 1 Iwan Jodhie Gustiawan, juri ke 2 Fenty Nur dan juri ke 3 Ferry Bing Slamet.  Iyut Bing Slamet sebagai bintang tamu tampil menghibur para undangan n finalis disaat dewan juri menghitung nilai untuk para juara.


Iyut membawakan beberapa buah lagu, saat membawakan lagu Poco Poco Iyut mengajak para undangan dan peserta untuk berjoged bersama agar peserta tidak terlalu tegang menunggu pengumuman dewan juri untuk para juara. Mereka begitu antusias berjoged bersama Iyut karena masih banyak penggemar Iyut di kota Bogor, tamu undangan juga peserta meminta foto bareng Iyut, namun putri bungsu Sang Maestro ini dengan ramah menerima permintaan foto bareng. Saat pengumuman juara tiba ketiga dewan juri naek ke atas panggung, Iwan Jodhie Gustiawan selaku juri 1 mengumumkan para juara. Sebagai juara ke 1 jatuh pada peserta dari Bekasi, juara ke dua jatuh pada peserta dari Jakarta, juara ke 3 jatuh pada peserta dari Bogor. Untuk juara harapan ke 1 sampai ke 3 semua dari kota Bogor dan sebagai juara Favorite jatuh kepada peserta dari kota Bandung. Iyut Bing Slamet menyerahkan piala, sertifikat dan uang tunai kepada juara harapan 1, 2 dan 3. Perwakilan dari Kesbangpol memberikan hadiah kepada juara ke 3 dan ketua HIPAKAD kota Bogor menyerahkan piala, sertifikat dan uang tunai kepada juara ke 2 dan ke 1. Dalam sambutan nya Kepala Sub Garnisun sangat mengapresiasi kepada ketua HIPAKAD kota Bogor dengan terselenggara nya  acara Singing Competition BING'S BERDENDANG.


Acara ini akan terus berlanjut ke beberapa kota diantara nya Cianjur, Sukabumi , Serang dan bulan Desember  acara puncak nya di  Jakarta, pungkas Dede ketua HIPAKAD kota Bogor.



( Iwan Jodhie Gustiawan )