Kepala desa limus nunggal ajak masyarakat nya persiapkan diri menjelang bulan suci ramadhan
-->

Advertisement


Kepala desa limus nunggal ajak masyarakat nya persiapkan diri menjelang bulan suci ramadhan

LKI CHANNEL
18 March 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H yang tinggal beberapa hari lagi, Rusman Kepala Desa Limusnunggal Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi mengimbau pada warganya untuk mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa di bulan penuh ampunan itu.


"Selamat datang bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, Mari kita mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa dengan sepenuh hati dan semangat yang tinggi. Bulan suci ini merupakan waktu yang penuh berkah, di mana kita dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperbanyak amal kebaikan, dan memperkuat hubungan dengan sesama," ungkap Rusman; Sabtu (18/03/2023) melalui sambungan selular.


Sebagai kepala desa, lanjut Rusman, saya mengajak kita semua untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita bersama-sama menjaga silaturahmi, saling membantu, dan menumbuhkan semangat kebersamaan. Jaga kesehatan dan berdoa agar Allah SWT memberikan perlindungan kepada kita semua.


"Selanjutnya Saya mengajak kita semua untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, meningkatkan kualitas ibadah, serta memberikan yang terbaik bagi orang-orang di sekitar kita," imbuhnya


Selain itu Rusman juga meminta pada warga untuk bisa saling tolong-menolong di bulan yang penuh berkah tersebut.


"Mari kita saling menghormati, saling tolong-menolong, dan saling memaafkan. Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan keberkahan, serta memperoleh ampunan dan rahmat dari Allah SWT. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah, semoga kita semua diberikan kesehatan, kekuatan, dan kemudahan dalam menjalankan ibadah. Amin," tutupnya


( yopi )