Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Himbau Pangkalan Ojeg Untuk Selalu Waspada
-->

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Himbau Pangkalan Ojeg Untuk Selalu Waspada

LKI CHANNEL
13 April 2023

LKI Channel - Purwakarta 


malam ini Polsek Sukatani polres Purwakarta lakukan kegiatan sambang, dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Cianting Aipda Abdul Rojak di Pertigaan jalan raya Cianting kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta yaitu dengan memberikan Himbauan kepada Pengojeg yang sedang mangkal. Kamis,13 April 2023.



Himbauan yang diperintahkan oleh Pimpinan Kapolres Purwakarta AKBP. Edwar Zulkarnain,Sik,SH.MH melalui Kapolsek Sukatani AKP.Toto Herman Permana bahwa Anggota Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan himbauan saat melakukan sambang.


Himbauan selama bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada pangkalan ojeg antara lain agar selalu waspada apabila ada yang akan memesan/naik ojeg, yaitu dengan saling mengingatkan sesama rekannya,saling berkomunikasi untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan serta menghindari agar tidak terjadi Hipnotis maupun penipuan dengan kedok meminjam kendaraan yang akhirnya kendaraan di bawa oleh penumpang.


Bersama tokoh masyarakat dan aparatur desa berkoordinasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ,Sdr Dadang dan RT egal yang ikut serta memberikan himbauan agar selalu menjaga Kesehatan.


AKP Toto Herman Permana menambahkan melalui Anggota Bhabinkamtibmas agar sesama rekan ojeg untuk selalu saling mengingatkan di karenakan menjelang Lebaran banyak modus penipuan.

"Alhamdulillah dengan bhabinkamtibmas yang selalu melakukan kegiatan sambang serta menghimbau warga diharapkan wilayah binaannya aman dan kondusip" pungkas nya


(Yana )