Kedekatan Babhinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Dalam Mengayomi Warga
-->

Advertisement


Kedekatan Babhinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Dalam Mengayomi Warga

LKI CHANNEL
21 April 2023

LKI Channel - Purwakarta


Kegiatan Babhinkamtibmas Desa Sukajaya dalam mengayomi serta berkomunikasi dengan warga di desa Sukajaya menjadi hal positif untuk menimbulkan kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian. Jum'at,21 April 2023


Dalam kesempatan tersebut adanya kunjungan karangtaruna kecamatan Sukatani ke desa Sukajaya,Babhinkamtibmas desa Sukajaya melakukan perbincangan santai dengan rekan rekan karangtaruna kecamatan Sukatani.


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana mengatakan bahwa penting sekali adanya komunikasi anggota Babhinkamtibmas dengan masyarakat baik dengan warga Sukajaya maupun organisasi karangtaruna di desa maupun kecamatan sehingga terjalin rasa saling menghargai antara keduanya.


AKP Toto Herman Permana pun mengapresiasi kinerja Babhinkamtibmas desa Sukajaya Polsek Sukatani Bripka Eno Suyatno dalam menjaga Kamtibmas di wilayah desa Sukajaya,adapun kunjungan karangtaruna kecamatan ke desa Sukajaya demi mempererat silaturahmi antara karangtaruna kecamatan dan karangtaruna desa Sukajaya.


Lanjutnya menurut AKP Toto Herman Permana bahwa Babhinkamtibmas desa Sukajaya memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada karangtaruna kecamatan yang sedang berkunjung,agar selalu bersinergi dengan aparat kepolisian demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta.tuturnya


(Yana)